KampungBerita.id
Politik & Pilkada Tapal Kuda Teranyar

PDIP kembali Usung Tantri-Timbul pada Pilkada Kabupaten Probolinggo 2018

Mewakili PDIP, Hj. Rukmini Buchori menyerahkan rekomendasi kepada Tantri

KAMPUNGBERITA.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kembali mengusung Bupati Probolinggo, Hj. Tantriana Sari SE dan Wakil Bupati, Timbul Prihanjoko sebagai Cabup dan Cawabup Probolinggo pada Pemilukada tahun 2018 mendatang.

Kepastian dukungan PDI-P ini setelah turunnya Rekomendasi dari DPP PDI-P yang diserahkan Hj. Rukmini SH. MSi mewakili Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri. Hj. Rukmini saat ini tercatat sebagai pengurus DPP yang sekaligus Walikota Probolinggo.

Penyerahan Rekom DPP PDI-P yang ditandatangani Sekjen DPP, Hasto Kristiyanto dan Ketua Bapilu, Bambang DH itu melalui Rakercabsus di Pondok Hati, Toroyan, Rangkang, Kraksaan, Minggu (10/12) pagi.

Setelah turunnya rekom PDI-P berarti pasangan berslogan HATI ini dipastikan akan meramaikan bursa Cabup dan Cawabup Kabupaten Probolinggo yang dihelat serentak pada bulan Juni 2018 mendatang.
Hj. Rukmini berharap setelah turunnya rekom tersebut, semua pengurus DPC PDI-P dan Banom-banomnya wajib memenangkan kedua pasangan ini.

“Ini sudah menjadi intruksi Ketua Umum, Ibu Megawati. Ini wajib hukumnya pasangan Hati menang,” ujar Rukmini usai menyerahkan Rekomendasi DPP PDI-P kepada Tantriana Sari SE.

Sementara, Hj. Tantriana Sari SE mengatakan dirinya bersyukur sekaligus berterima kasoh kepada PDI-P karena telah memilih sirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Probolinggo.

“Terima Kasih atas kepercayaan PDI-P dan selalu berdoa mendukung pak Joko untuk terus me dampingi saya,” ujar Tantri sambil mengacungkan lengannya berorasi” Merdeka…Hati Jilid II disambut langsung kompak ratusan pengurus PDI-P.

Tantri, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Probolinggo, untuk memberi doa dan restu, kepada dirinya dan Timbul, untuk maju sebagai calon Bupati Probolinggo.

”Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat, kami tidak berarti apa-apa,” katanya. KBID-PRB

Related posts

Bangkitkan Perekonomian Pasar Tradisional, PD Pasar Surya Ajak Pedagang Berperan Aktif lewat Lomba Pasar Pahlawan

RedaksiKBID

Bantu Pengobatan Pasien Ganguan Jiwa, Caleg PKB Nyaris Kena Tikam Pisau

RedaksiKBID

Terdapat 7.909 Orang Asing di Jatim, China Paling Banyak

RedaksiKBID