KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Jaman Perempuan Milenial Jatim Blusukan di Jatim Bareng Kerabat Mbak Puti

DPD Jaman Perempuan Milenial Jatim saat blusukan ke Pasar Atom Surabaya

KAMPUNGBERITA.ID – Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Perempuan Milenial Jawa Timur mengajak kerabat Puti Guntur Soekarno Putri (Mbak Puti) berkeliling di sejumlah tempat di Jawa Timur. Kegiatan dilakukan untuk menyosialisasikan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut dua tersebut ke masyarakat.

Perwakilan DPD Jaman Perempuan Jatim, Jamilah mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 8 Mei hingga 11 Mei. Sejumlah kota dan tempat, kata dia dikunjungi Jaman Perempuan Jatim bersama kerabat Mbak Puti.

Dalam kegiatan bertemakan blusukan ke Jawa Timur tersebut, Jaman Perempuan Jatim mengajak Ny Liem Kamerun mertua Mbak Puti, Purnama Sitompul. Herry yang tak lain adiknya mendiang Taufik Kiemas, Hilda adiknya Fatmawati, Adeth, Sony Puti dan kerabat Mbak Puti lainya. Hadir pula dalam blusukan Ketua DPP Jaman Perempuan Milenial, Nunuk.

”Kami sosoalisasikan kepada masyarakat soal calon nomor urut 2. Tak hanya blusukan, kami juga membagi sejumlah bingkisan kepada masyarakat mulai dari kaos, kerudung dan juga kalender,” katanya.

Dia menjabarkan, sejak tiba di bendara pada 8 Mei rombongan bergerak ke Karangploso, Malang untuk kampanye Mbak Puti pada pagi harinya. Kemudian berlanjut blusukan ke Pasar Batu.

Kemudian pada 10 Mei, rombongan Jaman Milinial Jatim bersalam karabat Mbak Puti bergerak ke Surabaya untuk berziarah ke Makam Sunan Ampel dilanjut ke pusat oleh-oleh Surabaya di kawasan Genteng. Dan pada 11 Mei, rombongan blusukan ke Pasar Wadungasri di Gedongan, Sidoarjo. Setelah itu, lanjut Mila,-sapaan akrab Jamilah yang juga Pengurus Perempuan Bangsa (PB) Jatim, organ sayap PKB-, rombongan hadir di temu kangen Sukarnois di Grand City Surabaya.

”Secara umum antusiasme masyarakat cukup bagus, apalagi mengetahui banyak kerabat Mbak Puti yang ikut serta,” katanya.

Dengan cara blusukan semacam itu, lanjut Mila, soaisaliasi pasangan calon nomor urut 2 bisa langsung tepat sasaran. KBID-NAK

Related posts

Pimpinan Beserta Anggota DPRD Kota Surabaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

RedaksiKBID

Pabrik Tahu Berformalin di Ponorogo Digerebek

RedaksiKBID

Lindungi Warga Surabaya, Komisi A Minta Regulasi Bantuan Hukum Jangan Hanya Sasar MBR

RedaksiKBID