KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Mubarok, Ketua DPRD Kota Surabaya Siap Fasilitasi Kebutuhan Infrastruktur

Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono (baju batik) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Mubarok di Medayu Utara VIII, Minggu (11/9/2022).@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Mubarok di Medayu Utara VIII, Minggu (11/9/2022).

Disela-sela peletakan batu pertama, Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, dirinya mengapresiasi pembangunan Masjid Al-Mubarok.

“Semoga pembangunannya segera jadi. Saya berharap masjid ini bisa berfungsi sebagai pusat peribadatan, pusat pembelajaran, dan pusat pemberdayaan umat,“ujar dia.

Keberadaan Masjid Al-Mubarok ini, dinilai Adi Sutarwijono dapat menambah keimanan dan ketaqwaan umat muslim semua dengan selalu meramaikan masjid-masjid ini dengan salat berjamaah, maupun diisi dengan agenda-agenda lainnya yang bersifat keagamaan.

”Saya acungi jempol warga di sini, sebab masjid yang dibangun di RT 05/ RW 11 Medayu Utara dengan tekad gotong royong yang kuat. Sehingga di saat bulan Ramadan diharapkan bisa digunakan untuk beribadah,” tambah Adi.

Lebih jauh, dia mengungkapkan, pihaknya bersama anggota DPRD Kota Surabaya akan berusaha memfasilitasi keperluan pembangunan Masjid Al-Mubarok. “Misalkan fasilitas infrastruktur perbaikan jalan supaya bisa dibuat akses jalan menuju masjid tersebut,” ungkap dia.

Sementara itu, perwakilan panitia Masjid Al-Mubarok, Acep Sugianto mengucapkan terimakasih kepada Adi Sutarwijono beserta anggota DPRD Kota Surabaya yang telah menyempatkan hadir dalam acara pembangunan Masjid Al-Mubarok.

”Kehadiran beliau ini dengan motivasinya secara finansial dan moril mudah-mudahan masjid Al-Mubarok seluas 1.225 meter persegi (M2) ini segera terealisasi. Karena keberadaan masjid ini telah di idam-idamkan warga RT 05/ RW 11 Medayu Utara ini,” pungkas dia.KBID-BE-PAR

 

 

 

 

 

Related posts

Anggaran Minim, Komisi C Minta  Pemkot Surabaya Tetap Prioritaskan Proyek Drainase dan Saluran 

RedaksiKBID

Pengurus RT/RW Keluhkan Perbedaan Data Bansos, Dewan Usulkan Ada Feedback System dan Transparasi

RedaksiKBID

Petani Cabai ikut Donasikan Hasil Panen Lewat Posko LKKNU Tuban

KBIDTuban