KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Kunjungi Pedagang dan Perajin Tas di Mojokerto, Gus Ipul Janji Lakukan Pendampingan

Gus Ipul saat berkunjung ke Pasar Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

KAMPUNGBERITA.ID – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul), melakukan kunjungan ke Pasar dan Perajin Tas di Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Gus Ipul datang di lokasi pukul 09.00 WIB terlambat satu jam dari jadwal yang direncanakan. Setelah sampai, dirinya langsung menyapa dan mendatangi kios dan lapak pedagang. Sesekali terihat Gus Ipul bersama tim suksesnya berdialog dengan para pedagang. Telihat saat berada di lapak pedagang bumbu dapur, Gus ipul menyempatkan belanja bawang merah setengah kilogram.

Setelah itu, rombongan melanjutkan ke lapak-lapak berikutnya. Yang menarik saat Gus Ipul berhenti di lapak penjual Es Dawet yang berada di deretan paling tengah di salah satu lorong pasar. Melihat kesempatan tersebut, simpatisan langsung berebut untuk foto selfi. Usai berfoto Gus Ipul mencoba mencicipi es dawet yang disuguhkan oleh pedagang.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Kedungmaling, Gus Ipul beserta rombongan kembali melanjutkan perjalan ke Pengerajin Tas yang berada di desa setempat. Saat ditemui awak media dilokasi Gus Ipul menyampaikan bahwa intinya semua masyarakat menginginkan keberadaan pasar tradisional agar terlihat nyaman dan ramah khusunya bagi perempuan dan anak-anak.

“Kedepan kita akan melakukan pendampingan kepada pedagang untuk memenuhi dan penyediaan barang dagangan khususnya bahan pokok, baik mengenai harga dan kwalitasnya,” jelasnya.

Ditanya mengenai hasil surve yang menempatkan posisinya pada nomer dua setelah paslon dengan nomer urut satu. Pihaknya menyampaikan bahwa hasil surve tersebut merupakan petunjuk awal. Menurut Gus Ipul, banyak hasil surve yang pada akhirnya berubah dan tidak sesuai dengan harapan.

Untuk itu pihaknya kedepan akan melakukan surve, tentunya surve yang bisa mengikuti perubahan secara dinamis di lapangan.

“Kami mengaca pada wilayah di Jakarta dan di provinsi-provinsi lainnya, banyak perubahan dari hasil surve awal dengan hasil pemilihan yang dilaksanakan,” jelasnya.

Untuk itu, kedepan pihaknya akan berkoordinasi bersama tim sukses, anggota partai pengusung, para pendukung juga tokoh-tokoh masyarakat dan agama untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat sekaligus menyampaikan program-programnya kedepan.KBID-MJK

Related posts

Gaji Minim, Sopir dan Kernet PT Sakti Setia Santoso Kuras Brankas Berisi Uang Rp 400 Juta

RedaksiKBID

Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga

RedaksiKBID

Sepakat dengan Program yang Diusung, Pemuda Milenial Demokrat Ngopi Bareng MA

RedaksiKBID