KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Launcing Tahapan Pilkada, KPUD Pamekasan Berharap Pemilu Berjalan Aman

KPUD Pamekasan memberikan hadiah kepada para pemenang jingle dan maskot dalam launching tahapan Pilkada

KAMPUNGBERITA.ID – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pamekasan me-launching tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan, Sabtu (14/10) malam. Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Moh. Hamzah berjanji akan melakukan tahapan Pemilukada sebaik-baiknya

“Kita berharap berjalan dengan damai tertib, sejuk dan aman,”ujar Hamzah. Dia juga berharap seluruh partai politik dapat bergandengan tangan demi terciptanya pemilu yang aman, tambah Hamzah.

Sedangkan Ketua KPU Jawa Timur yang diwakili Sekretaris KPU Jatim Eka Bima berharap, launching tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan menunjukkan semua sudah siap dan dilaksanakan dengan tertib.

“Pilkada tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga menghasilkan pemimpin yang baik,”ujar dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan dan pihak TNI-Polri yang yang telah mendukung sepenuhnya pilkada 2018. Dan juga menjaga netralitas sehingga tercipta pilkada yang aman dan kondusif.
Sebelumnya wakil bupati menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba jinggle dan maskot pilkada serta pemukulan gong bertanda Launcing tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan di mulai.

Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari mengatakan, launching tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan tahun 2018 mendatang sangat beda jauh dengan pilkada periode tahun yang lalu, karena sampai saat situasi masih sejuk.

“Karena kita percaya masyarakat khususnya Pamekasan lebih dewasa dalam menghadapi pemilu sehingga akan berjalan kondusif,” ujar Khalil.

Kami berharap pilkada tahun 2018 mendatang bisa berjalan dengan aman dan lancar dan bisa menghasilkan pemimpin yg baik dan membawa manfaat bagi masyarakat Pamekasan, pungkasnya.

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari, seluruh komisaris KPU, Forkopinda, seluruh perwakilan partai politik serta tokoh masyarakat dan ulama Pamekasan tersebut berjalan dengan kondusif dan lancar. KBID-PAM

Related posts

SIG Bersama Pemerintah Lawan Pandemic Covid-19

KBIDTuban

Tenteng Celurit, Begal Buduran Bawa Kabur Sepeda Motor dan Tas Korban

RedaksiKBID

Oleng saat Melintas di Jalan Berlubang, Motor Tabrak Pikap Hingga Ringsek

RedaksiKBID