KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Lupa Pakai Sabuk Pengaman, Mobil Avanza Terbalik di Sungai

Kondisi mobil yang terbalik di Sungai sebelum dievakuasi

KAMPUNGBERITA.ID – Gara-gara sopir lupa tidak mengenakan sabuk pengaman, sebuah mobil Toyota Avanza bernopol W 402 YD, yang dikemudikan Oktiyar Dwi Ariayanti (22), terbalik saat nyelonong ke sungai di Desa Kesambi, Minggu (09/09) siang.

Untungnya, sopir yang merupakan warga Dusun Kesamben RT.03 RW.02,Desa Wunut, Kecamatan Porong itu tidak sampai menjadi korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Hanya kerugian yang ditimbulkan mencapai Rp 10 juta.

Kanit lantas Polsek Porong AKP Sunardi melalui Aiptu Murtafiq mengemukakan, kecelakaan tunggal ini terjadi, menurut keterangan korban. ”Awalnya Ia bersama mobil yang dikendarainya,melaju dari barat Krembung menuju Porong,” cetusnya.

Selanjutnya setibanya dilokasi kejadian perkara, dengan kondisi melaju berkecepatan sedang. Mobilnya menepi ke sisi jalur kiri jalan, untuk memasang sabuk pengaman.

“Namun pada saat memasang sabuk pengaman, mobil langsung terperosok dan terbalik. Untuk mengevakuasi mobil Avanza dari dalam sungai itu, kami melibatkan 1 mobil derek, ” jlentreh Murtafiq.

Menurut saksi Arifin (61), dan Sutrisno warga Lingkungan Kenongo Porong, saat itu dirinya sedang duduk-duduk di pembatas jembatan. Tidak lama mobil melaju dari barat, menepi ke kiri, tiba-tiba langsung masuk sungai dan terbalik. Setelah itu sopir keluar dari pintu mobil berteriak meminta tolong,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Hujan dan Angin Kencang di Surabaya, Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

RedaksiKBID

Bantah Pindah Parpol, Pakde Karwo Fokus Menangkan Demokrat di Pemilu 2019

RedaksiKBID

Agustusan, Favehotel dan PMI Sidoarjo Gelar Donor Darah

RedaksiKBID