KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Maju Pilkada Bojonegoro, Bu Mit masih Pilih-pilih Pendamping

Ketua DPRD Bojonegoro, Hj Mitroatin

KAMPUNGBERITA.ID – Bakal calon bupati (Bacabup) Bojonegoro, Hj. Mitroatin masih mencari penamping untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bojoenoro 2018.

“Saya mencari gandengan bukan asal-asalan, tetapi gandengan yang mampu saya ajak bekerjasama yang nantinya, bisa mengakomodir semua golongan,” kata Bu Mit sapaan akrab Mitroatin yang juga ketua DPD partai Golkar serta ketua DPRD Bojonegoro tersebut.

Bu Mit mengaku siap siap menggandeng seluruh elemen atau golongan untuk maju dan membangun Bojonegoro kedepan.

“Baik NU, Muhammadiyah, LDII, Nasrani, Konghucu akan kita silaturahimmi, kita akan bareng-bareng membangun Bojonegoro lebih baik dan berkah,” tandas dia.

Di sisi lain, meski dua partai yakni Demokrat dan Golkar sudah bisa mengantarkan keduanya daftar Cabup-cawabup ke KPU, namun Bu Mit mengaku masih mengincar satu-dua partai lain untuk diajak koalisi.

“Semakin banyak partai pengusung kan tambah bagus,” ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Sekda Soehadi Mulyono mengaku optimis dan siap maju di Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. Dia sangat berpeluang untuk berpasangan dengan Bu Mit terlebih rekomendasi Partai Demokrat sudah diberikan kepadanya. Pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin (Mulyo Atine) tinggal menunggu bukti rekom hitam di atas putih.

“Mohon doanya saja,” katanya. KBID-BJN

Related posts

Golkar Sodorkan Arif Fathoni Jadi Wakil MA di Pilwali Surabaya

RedaksiKBID

Ainur Rosyid Jabat Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto

RedaksiKBID

Rapat Paipurna Terakhir, Puluhan Anggota DPRD Surabaya Tak Hadir

RedaksiKBID