Mandi di Sungai, Warga Krian Temukan Mayat Mengambang

Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di sungai.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Dusun Kasak RT 06 RW 03, Desa Terung kulon, Kecamatan Krian, Sidoarjo, dikejutkan dengan penemuan mayat yang mengambang di Sungai desa setempat pada Sabtu (12/9) lalu.

Belakangan, korban di ketahui bernama Soetoyo Widjoyo, berusia 63 tahun asal Kemasan RT 03 RW 01, Kelurahan Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Kapolsek Krian AKP Eko Priyanto mengatakan, pihaknya menuju ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga. “Kondisinya sudah meninggal dan kita bawa ke rumah sakit untuk visum,” katanya.

Pihaknya pun mencari keterangan dari beberapa saksi dan diketahui bahwa sekitar pukul 07.30 WIB, korban berenang di Dusun Semaji, Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Tak berselang lama, tiba-tiba korban hanyut dan ditemukan oleh warga di Desa Terungkulon, Kecamatan Krian, Sidoarjo. “Pemeriksaan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan,”

Terkait penyebab korban sampai tenggelam, pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. “Masih belum diketahui penyebabnya,” pungkasnya. KBID-TUR