Mantan Personel Trio Macan yang Kecelakaan Ternyata Anak Pertama Wakasat Narkoba Polresta Sidoarjo

Mobil ambulan RSUD Ungaran yang membawa jenazah Yuselly Agus Stevi tiba di rumah duka.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kabar duka menyelimuti keluarga Wakasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Agus Ahmad Hansip. Anak pertamanya meregang nyawa lantaran terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Solo Semarang, Senin (4/1).

Menurut pantauan di lokasi rumah duka di kawasan Perum Kedung Turi Permai I Blok B1, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2021), pihak keluarga dan kerabat, tengah menunggu kedatangan jenazah Yuselly Agus Stevi yang merupakan mantan personel Trio Macan.

Dimmas Afri Amrillah mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar dari ibunya bahwa kakaknya mengalami kecelakaan. “Saya dikabari mama. Katanya kakak kecelakaan dan saya disuruh jaga rumah. Sedangkan ayah dan mama berangkat,” katanya saat dikonfirmasi awak media.

Rencananya, jenazah almarhumah Yuselly Agus Stevi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Aspol Wage I, Kecamatan Taman, Sidoarjo. “Setelah di salatkan, rencananya akan di makamkan di pemakaman Aspol Wage I,” tambah Deny, paman almarhumah.

Seperti yang di mediakan, korban yang merupakan mantan personil Trio Macan tersebut, mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021) sore.

Waktu itu, korban sempat mengalami kritis dan Selasa (5/1/2021) pagi, korban dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran. “Meninggalnya tadi. Saya mendapat kabar jam 13.00 WIB, siang,” pungkas Deny. KBID-TUR