Mobil Alphard Via Vallen Diduga Sengaja Dibakar Orang

Mobil Toyota Alphrad milik keluarga Via Vallen yang hangus terbakar di samping tempat tinggalnya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah mobil Alphard nopol W 1 VV warna putih milik keluarga penyanyi dangdut Via Vallen di Desa Kalitengah RT 02 RW 03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo terbakar, Selasa (30/6/2020).

Kebakaran mobil mewah tersebut di ketahui oleh keluarga Via Vallen sekitar pukul 04.00 WIB. Kebakaran itu juga sempat di rekam oleh warga sekitar. Videonya pun viral di media sosial.

Diduga, mobil yang parkir di samping rumah tersebut dibakar oleh seorang pria tak dikenal yang memakai jaket warna hitam, naik sepeda motor. Pria tersebut diduga sengaja menyiramkan bensin ke mobil lalu membakarnya.

“Mobil ini tadi dibakar oleh orang. Ada orang ke sini bawa bensin tapi sudah ketangkap oleh CCTV,” kata seorang wanita diduga Via Vallen saat merekam kebakaran itu.

Nampak dalam video itu tidak ada seseorang yang berani mendekat ke mobil yang terbakar dan tidak ada upaya pemadaman oleh warga.

Tak lama berselang, Petugas Memadam Kebakaran (PMK) tiba di lokasi untuk melakukan proses pemadaman dan beberapa menit kemudian, mobil berhasil dipadamkan.

Hingga saat ini, belum ada statmen resmi dari pihak kepolisian terkait kebakaran mobil seorang penyanyi dangdut tersebut. KBID-TUR