KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Oleng saat Melintas di Jalan Berlubang, Motor Tabrak Pikap Hingga Ringsek

Polisi menunjukan pikap yang ringsek akibat ditabrak sepeda motor.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan adu banteng antara sepeda motor dengan mobil pikup terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur, tepatnya di depan pabrik plastik, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Rabu (27/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan itu bermula dari sepeda motor nopol W 2897 SG yang di kemudikan Firdaus Pammasena Hasanudin (22) asal Bumi Intan Permai berjalan dari Arab barat ke timur.

Saat melintas di jalan tersebut, kendaraan oleng saat melewati jalan berlubang. Kendaraan pun menabrak mobil pikup nopol L 9822 BB yang di kemudikan Wadian Yadaihi (41) asal Ponorogo yang melaju dari arah timur ke barat.

“Kendaraan roda dua oleng ke kanan setelah melintas di jalan berlubang dan menabrak mobil pikup yang melaju dari Arab berlawanan,” kata Kapolsek Candi Kompol Yulie Khrisna.

Kendaraan jenis Yamaha R 15 itu hancur di bagian depan, begitu juga bagian depan mobil pikup. Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. “Untuk korban jiwa nihil,” ungkapnya.

Yulie menghimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara, mengingat saat ini banyak jalan rusak berlubang. “Kecelakaan itu disebabkan pengedara kurang berhati-hati,” pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Komisi C Minta Penutupan Sejumlah Ruas Jalan di Surabaya Tak Ganggu Zona Ekonomi Rakyat

RedaksiKBID

Naik Pangkat, 446 PNS Kabupaten Mojokerto Terima Tambahan Penghasilan

RedaksiKBID

Proses Perekrutan Direktur PD Pasar Surya tidak Jelas, DPRD Surabaya Gusar

RedaksiKBID