KampungBerita.id
Kampung Raya Madrasah Olahraga Surabaya Teranyar

Pengurus dan Pelatih SSB Mitra Surabaya Silaturahmi ke LP Ma’arif NU Jatim

Jajaran pengurus dan pelatih SSB Mitra Surabaya memberikan piagam penghargaan kepada LP Ma’arif NU Jatim yang telah memberikan kepercayaan SSB Mitra Surabaya terlibat dalam Porseni I NU tingkat pelajar nasional di Solo, Februari lalu.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Menjelang akhir bulan Ramadan 1444 H, jajaran pengurus dan dewan pelatih SSB Mitra Surabaya mengunjungi Kantor LP Ma’arif NU Jatim di Jalan Masjid Al Akbar Timur 9 Surabaya, Rabu (18/4/2023)

Kedatangan jajaran pengurus SSB Mitra Surabaya disambut hangat oleh Sekretaris LP Ma’arif Jatim, KH Sunan Fanani dan Bendahara Umum LP Ma’arif Jatim, KH Mujib Hasyim.

Ketua Umum SSB Mitra Surabaya, Abdullah mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ramadan Ceria yang di gelar SSB Mitra Surabaya.

“Tujuannya untuk silaturahmi. Ini merupakan agenda lanjutan kegiatan Ramadan Ceria dan Santunan Anak Yatim keluarga besar SSB Mitra Surabaya yang dilaksanakan pada pekan lalu,”ujar dia.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, SSB Mitra Surabaya memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada LP Ma’arif NU Jatim
atas kepercayaan yang telah diberikan kepada SSB Mitra Surabaya untuk terlibat dan mengawal seluruh proses Porseni 1 Abad NU cabang olahraga sepak pojok bola pelajar tingkat nasional di Solo, Februari lalu.

Dia menambahkan, pihaknya sudah berkerja dengan maksimal hingga titik darah penghabisan. Terlebih, imbuh dia, banyak pembelajaran yang bisa diambil dari event porseni tersebut.

“Banyak pengalaman dan pembelajaran yang kami ambil, kami selalu siap bilamana NU memberi panggilan dan kepercayaan kepada SSB Mitra Surabaya,” tandas dia.

Sementara itu, Sekretaris LP Ma’arif Jatim, KH Sunan Fanani menyampaikan, ucapan terima kasih kepada SSB Mitra Surabaya yang telah mensupport dan turut Andil dalam Porseni 1 Abad NU tingkat nasional, Khususnya pada cabang olahraga sepak bola pelajar.

“Mas Abdullah ini kan juga bagian keluarga besar NU juga. Jadi harapan kami agar terus bisa menjalin kerja sama lebih lanjut setelah melihat potensi pelajar- pelajar di bawah naungan NU yang luar biasa pada Porseni 1 Abad NU, atlet- atlet sepak bola, bola voli, dan pencak silat yang mendapat medali emas saat ini sudah banyak direkrut ajang Pekan Olahraga Raga Provinsi dan Nasional,”ungkap dia.

Pada kesempatan itu, LP Ma’arif NU Jatim juga melaksanakan kirim doa fan tahlil untuk pelatih Senior SSB Mitra Surabaya, M Sabarudin Nasution yang meninggal dunia pada Sabtu (15/4/2023). Kirim doa itu dipimpin langsung oleh KH Mujib Hasyim. KBID-BE

Related posts

Ribuan Masyarakat Jombang Ikuti Istighosah 1 Abad NU

RedaksiKBID

Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Pelajar

RedaksiKBID

Pembunuh Janda Kaya di Juanda Tertangkap, Ternyata hanya Karena Cemburu

RedaksiKBID