KampungBerita.id
Lakone Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Persiapan HUT ke-60, Golkar Surabaya Gelar Rapat Pleno Pembentukan Panitia

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni memimpin rapat pleno pembentukan panitia HUT ke-60 Partai Golkar.@KBIS-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar rapat pleno, Selasa (24/9/2024) malam, dengan agenda tunggal pembentukan panitia HUT ke-60 Partai Golkar.

Pada rapat pleno ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni memberikan arahan agar kegiatan HUT ke-60 Partai Golkar berorientasi pada bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME. Mengingat pada Pemilu 2024, Golkar bisa mendapatkan suara yang baik. Bahkan, mendapatkan kursi pimpinan DPRD Kota Surabaya.

“Ini juga representasi rasa terima kasih kita kepada masyarakat yang telah memberikan kehormatan kepada Partai Golkar Kota Surabaya, “ungkap Toni, panggilan Arif Fathoni.

Seperti diketahui, dalam rangka merayakan HUT ke-60, DPD Partai Golkar Kota Surabaya punya gawe besar. Yakni, akan memberangkatkan 60 bus untuk ziarah Wali Lima pada 20 Oktober 2024.

Dalam ziarah Wali Lima nanti, mantan jurnalis ini mengajak masyarakat yang ikut ziarah untuk mendoakan agar Partai Golkar dan juga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah-Emil Dardak, serta pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji dimudahkan dalam memenangkan hati rakyat di Pilkada Serentak 2024, Rabu, 27 November 2024.

Selain ziarah ke Wali Lima, DPD Golkar Kota Surabaya juga akan mengadakan tasyakuran dan tumpengan, serta ziarah ke Makam Pahlawan dan para pejuang Partai Golkar. KBID-BE

Related posts

Kehabisan Kuah saat Dipanasi, Rombong Soto Ludes Terbakar

RedaksiKBID

Miris, Tempat Wisata di Surabaya jadi Ajang Praktik Prostiusi Terselubung

RedaksiKBID

Dewan Minta Penertiban PKL Jl Bongkaran Dihentikan, Satpol PP Tetap akan Melanjutkan

RedaksiKBID