KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

PIRA Siap Bantu Gerindra Jatim Menangkan Pemilu 2024 dan Prabowo Presiden

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad membentuk organisasi sayap PIRA untuk memenangkan Pemilu 2024 dan mengantar Prabowo presiden.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-
DPD Gerindra Jatim membentuk Perempuan Indonesia Raya (PIRA) se-Jawa Timur pada Kamis (15/9/2022).

Ketua PIRA Jatim, Yayuk Padmi Rahayu menegaskan, Pira adalah organisasi pemberdayaan perempuan di Gerindra.“Kami memang ingin memajukan kaum wanita dengan meningkatkan pemberdayaan wanita. Organisasi ini dibentuk sampai tingkat ranting, Insya Allah kekuatan luar biasa bagi Gerindra dan Prabowo Subianto,” kata dia.

Dalam menyongsong tahun politik 2024, PIRA akan kerja keras. Perempuan Gerindra akan bertekad memenangkan Prabowo.

“Kader saat ini masih sekitar 20 ribu dan terus diperkuat dan kami konsolidasikan hingga tingkat terbawah,”ungkap dia.

Yayuk menambahkan, PIRA siap membantu partai untuk memenangkan Pemilu 2024 dan mengantar Prabowo presiden. Tidak hanya itu, untuk Pilgub Jatim 2024, solid mendukung Anwar Sadad sebagai the next Gubernur Jatim 2024

“Insya Allah meraih suara dan memenangkan Gerindra dan Prabowo di Jatim. PIRA juga mendukung Gus Sadad maju di Pilgub Jatim, PIRA garda terdepan pemenangan Pemilu 2024,” tandas dia

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad juga berpesan, agar kader PIRA kerja keras memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

” PIRA se-Jatim sudah terbentuk sepenuhnya secara struktur menyongsong Pemilu 2024. PIRA adalah organisasi sayap partai, dan saya minta kerja keras, turun ke masyarakat memenangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024,” kata Gus Sadad.

Dia menegaskan, PIRA merupakan organisasi sayap yang fokus pada perempuan. Di mana, ada hal yang tidak bisa dilakukan laki-laki, maka peran PIRA untuk mengisi ruang tersebut.

“Melakukan kerja-kerja politik. Melakukan pendekatan dengan kaum perempuan, misal isu mengenai stunting, gizi buruk, kemiskinan, kesehatan, hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di PIRA ada konsultan hukum untuk KDRT,” tegas dia.

Pimpinan DPRD Jatim ini berpesan ke kader PIRA agar setiap turun ke masyarakat selalu memberikan solusi. Sebab, Gerindra merupakan bagian penting partai yang memberikan solusi, bukan mendengar saja.

“Gerindra partai yang memberi solusi ke masyarakat. Semua membawa nama Prabowo. Dan kerja-kerja ini untuk mempersembahkan ke bangsa, dan menawarkan bahwa Prabowo 2024 presiden,” ungkap dia.

“PIRA juga diberi tugas untuk mengajak kaum perempuan, mewakili legislator perempuan, untuk merekrut caleg perempuan. Tidak hanya sekedar jadi caleg, tapi ya harus duduk di DPRD atau DPR,” lanjut dia. KBID-BE.

Related posts

Komisi D DPRD Surabaya Minta Pengunjung Objek Wisata Terapkan Prokes

RedaksiKBID

Sosialisasi Pemilu Damai, Polres Mojokerto Gelar Futsal Persahabatan

RedaksiKBID

Keluarga Korban Covid-19 Bersyukur Jenazah Ibu Mertua Ditangani Satgas Covid-19 PWNU Jatim

RedaksiKBID