PKB Surabaya Gelar Bimtek Korkel Pemenangan Machfud Arifin


Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf bersama jajaran pengurus membuka bimtek koordinator kelurahan pemenangan M A se-Surabaya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – DPC PKB Surabaya, salah satu parpol pengusung Machfud Arifin (MA) pada Pilkada Surabaya 2020, mulai memanasi dan menggerakkan mesin politiknya. Di antaranya, menggelar bimbingan teknik (bimtek) koordinator kelurahan (korkel) pemenangan MA se- Surabaya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PKB Surabaya, Badru Tamam ketika dikonfirmasi, Kamis (2/7) mengatakan, jika pada Jumat (19/6) malam DPC PKB Surabaya telah menggelar bimtek korkel. Kegiatan ini dalam rangka memberi edukasi kepada para koordinator tim.

“Lha…tugas dari koordinator tim nanti adalah merekrut relawan-relawan lain,” ujar dia.

Badru Tamam yang juga anggota Komisi D DPRD Surabaya ini menegaskan, bimtek ini akan dilakukan rutin hingga menjelang pelaksanaan pilkada, 9 Desember 2020.

” Kegiatan (bimtek) ini tidak hanya digelar sekali, tapi rutin dan akan dilihat progres dari masing-masing korkel,” ungkap dia seraya menambahkan dalam kegiatan bimtek ini PKB Surabaya tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan.

Lebih jauh, dia menuturkan, PKB sudah membentuk korkel sampai ke tingkat RW untuk pemenangan pilkada.” Intinya korkel sampai tingkat RW sudah siap. Tahapan -tahapan ini kita jalankan,”tandas dia.

Badru Tamam optimistis dengan mekanisme baru untuk pemenangan M A menjadi Wali Kota Surabaya.
” Kita yakin melihat jago yang kita usung adalah seorang yang memiliki kemampuan bertarung dan punya tim.yang solid,”pungkas dia. KBID-BE