Sebelum Insiden Pembakaran Mobil, Rumah Via Vallen Kerap Disambangi Penggemar

Petugas melakukan olah TKP mobil Via Vallen yang dibakar.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sebelum terjadi aksi pembakaran mobil Toyota Alphard W 1 VV milik penyanyi dangdut Via Vallen oleh pelaku yang mengaku fans beratnya, setiap hari rumah artis di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin ini didatangi penggemarnya.

Hal itu dikatakan Mella Rossa Fitri, adik Via Vallen yang merangkap managernya, Kamis (2/7/2020). “Ada saja yang datang. Rata-rata pria dan berasal dari luar kota. Ini tadi ada yang dari Surakarta. Dia setiap minggu dia kesini,” ucap Mella.

Mella menambahkan, terkadang fans teteh (panggilan Mella kepada Via Vallen) datang tidak mengenal waktu. Mereka bisa datang pagi, siang, sore, malam bahkan dini hari. “Kapan itu bahkan ada yang bertamu pada pukul tiga pagi,” terang Mella.

Hal senada juga diungkapkan ibunda Via Vallen, Rosida Ningrum(45) ini menceritakan banyak penggemar Via Vallen yang datang ke rumah dengan cara dan alasan yang unik. Suatu waktu ada penggemar yang ngotot bertemu Maulidia Octavia (nama asli Via Vallen) dan mengaku sebagai pacar Via Vallen.

“Bahkan beberapa waktu lalu ada fans seorang pria yang membawa rombongan keluargannya datang untuk melamar Via. Aneh-aneh pokoknya,” jelas Rosida.

Lalu apakah sampai saat ini Via Vallen sudah mempunyai pacar ? “Dia belum pernah mengenalkan seorang pria kepada saya,” Pungkas Rosida. KBID-TUR