KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Politisi PSI Fendy Pratama Sampaikan Keinginan Maju Lagi pada Pileg 2024

Politisi PSI, Fendy Pratama cangkrukan dengan insan pers Surabaya.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Fendy Pratama mengutarakan niatnya untuk maju kembali dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal ini dikatakan Fendy saat cangkrukan dalam bingkai buka puasa bareng Jurnalis Surabaya beberapa waktu lalu.

Dari momen cangkrukan ini, Fendy menginginkan terciptanya sinergi antara dirinya dengan insan pers. “Saya harap pertemuan ini bisa menjadi ajang sinergitas dengan media. Tidak bisa dipungkiri betapa kuatnya pengaruh media,”ujar dia.

Selain itu, dia juga minta doa restu kepada insan pers agar pencalonannya berjalan dengan baik dan bisa mencapai tujuan yang diinginkan.

Lebih jauh, dia menyampaikan, bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di DPD PSI Kota Surabaya. “Penyerahan kelengkapan berkas bacaleg sudah tahun lalu,” ungkap dia.

Ini bukan pertama kalinya Fendy maju di Pileg. Pada 2019 lalu, dirinya sudah bertarung merebutkan kursi DPRD Kota Surabaya. Hanya saja takdir belum berpihak padanya.

“Kita sudah belajar dari kesalahan yang kemarin (Pileg 2019, red). Pada 2024, siap melunasi kemenangan yang sempat tertunda,” ungkap dia optimistis.

Meski Pemilu sedang diterjang wacana tertutup atau terbuka, nyatanya tidak membuat semangat Fendy kendor. Dia mengaku, berbagai strategi kemenangan telah disiapkan, mulai dari penguatan tim hingga membuat pusat pengaduan masyarakat.

“Tim sedang menyempurnakan website dan WA Center untuk menerima kritik dan usulan masyarakat,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Ning Ita Resmikan Cafe Kejujuran Kejari Kota Mojokerto

RedaksiKBID

Tanggul Kali Asem Ambrol, Bupati Minta Konstruksi Bangunan Proyek Dievaluasi

RedaksiKBID

Dinilai Langgar UU dan Perda, Komisi B DPRD Surabaya Minta Pemkot Cabut Izin Pengelolaan Pasar Koblen

RedaksiKBID