KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Teranyar

PT DLU Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

Bambang Haryo mendampingi anak yang dikhitan pada Bakti Sosial dan Khitanan Massal PT DLU.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Kali kesekian dalam 2019, PT Dharma Lautan Utama (DLU) menggelar kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal dan pengobatan gratis untuk masyarakat .

Kegiatan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) itu di gelar di Rusunawa Jalan Raya Ngelom Megare no. 88, Ngelom Kec.Taman Rabu (18/12/2019).

H. Bambang Haryo selaku Owner & Penasehat Utama PT. DLU mengatakan, merupakan program CSR harus ada atau wajib dimiliki oleh perusahaan.

Ketepatan kali ini kegiatan yang digelar, khitanan massal untuk puluhan anak dan pengecekan serta pengobatan gratis untuk warga Rusunawa Ngelom dan sekitarnya.

“Di musim seperti ini, biasanya kesehatan terbiasa terganggu. Makanya perhatian terhadap kesehatan masyarakat itu penting,” katanya.

Selain pengobatan gratis, untuk yang ke 10 perusahaannya menggelar kegiatan di tahun 2019 ini berupa khitanan massal bagi anak-anak warga yang tinggal di Rusunawa Ngelom Taman dan sekitarnya.

Anak-anak yang mengikuti khitanan massal juga diberikan santunan dan bantuan peralatan sekolah.

“Adik-adik yang menuju dewasa ini adalah calon penerus bangsa. Mereka harus diberikan kesempatan sebaik-baiknya untuk belajar dan meraih cita-citanya,” imbuh Bambang.

Masih kata mantan anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu, program CSR wajib dimiliki oleh perusahaan apapun, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat maupun lingkungan yang ada di sekitar perusahaan. KBID-TUR

Related posts

Kapolresta Sidoarjo Punya Cara Unik Jamin Keamanan Warga Papua

RedaksiKBID

Lawan Covid 19, Ansor Jatim Salurkan 10 Ribu Paket Sembako

RedaksiKBID

Hasil Survei Terbaru ARC, Elektabilitas Khofifah Unggul 6,1 Persen

RedaksiKBID