KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Puncak Peringatan HLUN 2024, UPT PSTW Banyuwangi Persembahkan Bunga pada Lansia

Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPT PSTW Banyuwangi memberikan bunga kepada PM lansia pada puncak peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2024.@KBID-2024

KAMPUNGBERITA.ID-Puncak kegiatan peringatan ke-28 Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2024, Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Banyuwangi Dinas Sosial Jatim, Rabu (29/5/2024), dilaksanakan dengan memberikan bunga kepada penerima manfaat (PM) lansia.

Bunga sebagai tanda kasih pegawai ASN, karyawan non-ASN, dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPT PSTW Banyuwangi ini diberikan kepada semua penerima manfaat tanpa terkecuali, baik yang ada di ruang perawatan khusus (RPK) maupun wisma lansia mandiri.

Setelah para penerima manfaat kategori total care dimandikan, dibantu berpakaian, dan berhias, mereka diberi rangkaian bunga dan hadiah istimewa. Para penerima manfaat RPK itu diberikan bunga sambil diajak bernyanyi bersama-sama.

Semua petugas dapat berbaur langsung dengan penerima manfaat lansia yang ada di UPT PSTW Banyuwangi.

Pegawai UPT PSTW Banyuwangi memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang terhadap penerima manfaat lansia.@KBID-2024.

 

Selain mendapat hadiah berupa rangkaian bunga, para penerima manfaat juga diberi potongan tumpeng.

“Terima kasih kepada semua petugas yang selama ini bekerja dengan penuh pengabdian untuk melayani dan merawat lansia di UPT PSTW Banyuwangi,” ujar Kepala UPT PSTW Banyuwangi, Drs Agung Pambudi MSi.

Dia berharap agar hubungan emosional yang positif antara petugas dan penerimaan manfaat terus terjalin dengan baik. KBID-BE

Related posts

Ambil Alih Pengelolaan Terminal Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel, Dishub Surabaya Akan Tingkatkan Pelayanan 

RedaksiKBID

Lewat Pendidikan Politik, Gerindra Surabaya Edukasi Masyarakat soal Demokrasi yang Sehat

RedaksiKBID

DPRD Bojonegoro Desak Kepastian Pengelolaan Penyertaan Modal PI 10% Migas Blok Tuban

RedaksiKBID