KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Sambut HUT TNI ke-71, Prajurit Koarmatim Gelar Doa Bersama dan Baca Surat Yasin

Prajurit Koarmatim saat menggelar Doa Bersama  dan pembacaan Surat Yasin menyambut HUT TNI ke-72

KAMPUNGBERITA.ID – Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur mengelar doa bersama yang diketuai oleh Koorsahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, bertempat di Masjid Al Mahdi Koarmatim, Ujung Surabaya, Jum’at, (29/09). Doa bersama digelar demi suksesnya puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke – 72 TNI.

Letkol Laut (KH) Chumaidi, S.Ag., sebagai Khotib salat Jumat menyampaikan dalam ceramahnya bahwa, Allah telah memberikan contoh kepada manusia yang bangga dengan pangkat dan jabatan tetapi di hadapan-Nya apabila manusia tidak memiliki Iman, maka tidak ada apa-apanya di hadapan Allah SWT.

Setelah melaksanakan Salat Jum’at, prajurit Koarmatim berdoa agar pelaksanaan HUT TNI ke-72 di Banten diberikan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan, yang dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin.

Sementara menjelang Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto mengajak seluruh masyarakat diantaranya pelajar, mahasiswa, organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya untuk Nobar (Nonton Bareng) film G 30 S /PKI. Pemutaran film G 30 S/PKI akan dilaksanakan di depan Pos Hangtuah Koarmatim pada Hari Sabtu Malam Minggu, tanggal 30 September 2017 pukul 19.30 WIB. KBID-HUM

Related posts

Pengalaman Pimpin PKB, Kaji Udin Daftar Pilwali Melalui PDIP

RedaksiKBID

Ditangkap Polisi, Dua Pengedar Sabu Tak Berkutik

RedaksiKBID

Dubes Kroasia Datangi DPRD Surabaya Jajaki Kerjasama dan Beri Penghargaan

RedaksiKBID