KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Sambut HUT TNI ke-71, Prajurit Koarmatim Gelar Doa Bersama dan Baca Surat Yasin

Prajurit Koarmatim saat menggelar Doa Bersama  dan pembacaan Surat Yasin menyambut HUT TNI ke-72

KAMPUNGBERITA.ID – Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur mengelar doa bersama yang diketuai oleh Koorsahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, bertempat di Masjid Al Mahdi Koarmatim, Ujung Surabaya, Jum’at, (29/09). Doa bersama digelar demi suksesnya puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke – 72 TNI.

Letkol Laut (KH) Chumaidi, S.Ag., sebagai Khotib salat Jumat menyampaikan dalam ceramahnya bahwa, Allah telah memberikan contoh kepada manusia yang bangga dengan pangkat dan jabatan tetapi di hadapan-Nya apabila manusia tidak memiliki Iman, maka tidak ada apa-apanya di hadapan Allah SWT.

Setelah melaksanakan Salat Jum’at, prajurit Koarmatim berdoa agar pelaksanaan HUT TNI ke-72 di Banten diberikan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan, yang dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin.

Sementara menjelang Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto mengajak seluruh masyarakat diantaranya pelajar, mahasiswa, organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya untuk Nobar (Nonton Bareng) film G 30 S /PKI. Pemutaran film G 30 S/PKI akan dilaksanakan di depan Pos Hangtuah Koarmatim pada Hari Sabtu Malam Minggu, tanggal 30 September 2017 pukul 19.30 WIB. KBID-HUM

Related posts

Lakukan KDRT, Anggota DPRD Jatim Dilaporkan Istri ke Polda Jatim

RedaksiKBID

Data Direkayasa, 16 JCH Lumajang Gagal Berangkat

RedaksiKBID

Sinergi Dengan Pemerintah Pusat, Pemkab Bojonegoro Raih Juara 3 Nasional SPLP

RedaksiKBID