KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Samuel Teguh Santoso Bangga, Pucuk Pimpinan Bareskrim Polri Dijabat Putra Terbaik Blora


Komjen Pol Agus Andrianto (foto atas) dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh Santoso (foto bawah).@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Komjen Pol Agus Andrianto baru saja ditunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menduduki jabatan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri.

Penunjukan ini ditetapkan dalam Surat Telegram Kapolri Nomor/ST/318/II/KEP/2021 tertanggal 18 Februari 2021 ditandatangani AS SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan

Tak pelak, penunjukan ini membuat warga Blora bangga. Perlu diketahui, Agus merupakan putra asli kelahiran Blora, 16 Februari 1967.

Menanggapi ini, Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh Santoso yang asli asal Blora ini ikut merasa bangga dengan dilantiknya Agus Andrianto sebagai Kabareskrim.
Kebanggaan Samuel bertambah ketika Wakil Kabareskrim Brigjen Syahardiantono yang baru juga putra asli Blora.

“Sebagai orang asli Blora, saya merasa bangga pucuk pimpinan Bareskrim Polri dijabat dua jenderal kelahiran dan putra terbaik Blora, ” ujar Samuel yang lahir di Blora, 6 September 1967.

Samuel yang kesehariannya berprofesi sebagai lawyer dan berkantor di Ruko Villa Bukit Mas, Jalan Abdul Wahab Siamin Blok RF/16 Surabaya ini juga mengucapkan selamat dan mendoakan agar keduanya amanah dan sukses dalam bekerja.

Dia juga berharap keduanya bersama Pemkab Blora bisa bersinergi membangun Blora agar ke depannya lebih maju lagi.

“Semoga keduanya semakin sukses dan amanah,serta bisa mengemban tugas negara dengan baik,” ungkap dia.

Di bangku sekolah, lanjut Samuel kedua jenderal tersebut adalah alumni SMAN 1 Blora. “Pak Agus sekolahnya di SMAN 1 Blora, kalau saya di SMA Katolik Wijaya Kusuma Blora,” pungkas Samuel yang kini juga aktif menangani rehabilitasi narkoba. KBID-BE

Related posts

Ketinggian Jembatan Bale Hinggil Salahi Aturan, Komisi C akan Panggil Semua Pihak Terkait

RedaksiKBID

Cegah Corona Meluas, Pemkot Malang Liburkan Sekolah 14 Hari

RedaksiKBID

Hantam Median Jalan, Daihatsu Xenia Ringsek

RedaksiKBID