KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Diparkir Setahun di Pinggir Jalan, Mobil Espass Terbakar saat Akan Dihidupkan

Petugas berusaha memadamkan api yang membakar mobil Daihatsu Espass di pinggir jalan.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Mobil Daihatsu Espass terbakar saat akan dihidupkan oleh pemiliknya, Sabtu (20/2). Mobil yang sebelumnya terparkir cukup lama di pinggir jalan Dinoyo Surabaya tersebut ludes dan tak berbentuk.

Mobil Espass Nopol L 1607 CJ, milik Muhammad Ilham, warga Jalan Dinoyo Tambangan ini, akhirnya tak berbentuk setelah terbakar.

Awal mulanya, Ilham pemilik mobil yang akan menghidupkan mobil nya, secara tiba-tiba keluar percikan api dari dalam mobil. Saat akan dipadamkan, api justru membesar. Dugaan sementara, percikan api yang keluar dari dalam mobil itu dikarenakan konsleting listrik. Karena mobil itu sudah terparkir sejak satu tahun lalu.

“Tadi pemiliknya mau menghidupkan mobilnya, entah kenapa tiba-tiba mobil tersebut keluarkan percikan api dan membuat mobil terbakar,” kata salah satu saksi mata saat di lokasi kejadian, Sabtu (20/2/2021) siang.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi bersama dengan Dishub dan PMK. Tidak sampai satu jam, mobil yang terbakar bisa dipadamkan.

Kini mobil tersebut sudah di evakuasi oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

“Tadi ada warga yang telfon PMK, dan langsung dipadamkan, saat ini mobil langsung dievakuasi oleh pihak disbuh,” pungkasnya.

Dari kejadian itu, arus lalu lintas di Jalan Dinoyo sempat mengalami kemacetan panjang.KBID-RIZ

Related posts

Komisi A DPRD Surabaya Desak Pemkot Surabaya Lunasi Anggaran Pilkada

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Minta Siswa SMP 56 Hantikan Aksi Sayat Lengan

RedaksiKBID

Daya Tampung Pabrik Terbatas, Kulit Hewan Kurban Melimpah

RedaksiKBID