KampungBerita.id
Lakone Teranyar

Sidoarjo jadi Tuan Rumah Acara Pemantapan Pembangunan Zona Bebas Korupsi

Sekda Sidoarjo Achmd Zaini

KAMPUNGBERITA.ID – Kabupaten Sidoarjo menjadi tuan rumah acara Pemantapan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kabupaten/Kota se-Jatim.

Acara ini digelar 4-5 Juni 2018 di Gedung Sidoarjo Sport Center (SSC) Jl Lingkar Timur. Acara akan dibuka oleh Bupati Saiful Ilah. Di acara ini, 30 Kab/Kota bakal menerima pengarahan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-Reformasi Birokrasi) dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Sekda Sidoarjo Achmd Zaini menyatakan pemkab sudah bersiap diri terkait acara tersebut. “Gedung Serbaguna SSC kita pilih karena tempatnya cukup luas, mengingat acara ini melibatkan 30 kab/kota se Jawa Timur jadi butuh tempat parkir yang luas, total ada 300 undangan kepala OPD dari kab/kota,” katanya.

Selain itu, menurut Zaini gedung SSC yang berlantai tiga tersebut juga dipakai untuk Mall Pelayanan Publik (MPP). “Segala bentuk pelayanan pemerintah kabupaten Sidoarjo akan dipusatkan di Mall Pelayanan Publik, tepatnya di lantai dasar gedung SCC,” ungkap Zaini. KBID-AIN

Related posts

FPDIP Sebut Kritik Terkait Kinerja Pejabat Pemkot Berlebihan

RedaksiKBID

Dua Bapaslon Penuhi Syarat untuk Maju di Pilkada Surabaya 2020

RedaksiKBID

Minta Khofifah Mundur dari Kabinet, Minta Khofifah Mundur dari Kabinet, FK3JT: Gus Ipul Tak Perlu Mundur

RedaksiKBID