KampungBerita.id
Kampung Raya Madrasah Surabaya Teranyar

Siswa-siswi SD Taquma Kunjungi Gedung DPRD Surabaya

Siswa-siswi SD Taquma berkunjung ke Gedung DPRD Kota Surabaya.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Gedung DPRD Kota Surabaya menjadi salah satu destinasi wisata. Rabu (31/5/2023) sore, puluhan siswa-siswi SD Taquma mlaku-mlaku Nang Suroboyo dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 dengan mengunjungi gedung wakil rakyat tersebut.

Rombongan siswa-siswi SD Taquma itu diterima Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PKB, Camelia Habiba. Para siswa dan guru diajak keliling ke Komisi A dan ruang paripurna di lantai 3.

Menurut Habiba, ada yang membuat kagum siswa-siswi SD Taquma.Mereka secara seksama membaca tulisan di papan nama yang dipajang di samping pintu ruang Komisi.
“Mereka berulang-ulang membaca papan nama di Komisi A (Bidang Hukum dan Pemerintahan) seakan menghafal nama-nama anggota Komisi A.

Yang membuat geli, lanjut Habiba, adalah pertanyaan mereka ketika berada di ruang rapat paripurna.

“Bu kursi yang di atas itu apa juga empuk seperti ini ya,” tanya salah seorang siswa sambil menunjuk ke arah tempat pimpinan sidang.

Bahkan, kata Habiba, ada siswa yang heran dan dengan polosnya mengira DPR itu hanya ada di Jakarta.

” Ya, terima kasih atas kunjungannya ke Gedung DPRD Kota Surabaya. Titip mereka bapak/ ibu guru. mereka adalah aset Surabaya dan bangsa ini, ” tutur dia. KBID-BE

Related posts

Vendor Wedding Organizer Gelar Simulasi Resepsi Pernikahan dengan Protokol Kesehatan

RedaksiKBID

Tak Terima Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda Gedangan Bacok Ayah Kandung

RedaksiKBID

Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Salurkan Migor Sebanyak 10.000 Liter

RedaksiKBID