KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Spirtus Tumpah, Warung dan Tempat Tambal Ban Ludes Terbakar

Petugas melakukan pembasahan warung dan tambal ban yang terbakar.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah warung dan tempat tambal ban milik Imron (55), di Desa Mindi, Kecamatan Porong, tepatnya di Jalan Raya Porong, Sidoarjo ludes terbakar, Selasa (9/2/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Diduga, kebakaran itu disebabkan oleh bahan bakar spirtus yang tumpah disaat melakukan tambal ban. “Api pertama kali muncul dari depan,” kata Winarsih, warga sekitar.

Karena saat kebakaran, angin berhembus sangat kencang, api dengan cepat membakar barang-barang yang ada di sekitar. Seperti ban bekas dan bangunan yang terbuat dari kayu.

Mengetahui kebakaran tersebut, warga sekitar berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mereka takut api merembet ke bangunan yang ada di samping kiri berupa toko sandal dan kanan toko meubel.

Tak lama berselang, tiba tiga unit mobil Petugas Memadamkan Kebakaran (PMK), dua dari unit Porong dan satu dari Sidoarjo, sehingga api yang membakar bangunan yang berdiri di tanah BPLS tersebut berhasil dipadamkan. KBID-TUR

Related posts

Surabaya Zona Merah Covid 19, Dewan Desak Pemkot Bangun Rumah Sakit Darurat

RedaksiKBID

Kader jadi Tersangka Korupsi Jasmas, Gerindra Surabaya Tek Beri Bantuan Hukum

RedaksiKBID

Komisi D DPRD Surabaya Minta Pemkot Surabaya Masif Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

RedaksiKBID