KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Tahapan Kampanye, Selain Debat Publik, KPU Surabaya Fasilitasi Paslon Pemasangan Baliho di 153 Kelurahan

Ketua KPU Kota Surabaya, Soeprayitno.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Meski Pilkada Surabaya pesertanya hanya satu pasangan calon (paslon) atau calon tunggal, namun KPU Kota Surabaya tetap memfasilitasi paslon seiring tahapan kampanye.

“Debat publik pertama itu merupakan fasilitas yang diberikan KPU terhadap paslon,” ujar Ketua KPU Kota Surabaya, Soeprayitno.

Di sisi lain, lanjut dia, terdapat fasilitas berupa alat peraga kampanye (APK) serta bahan kampanye. Selain itu, juga ada fasilitasi berupa iklan layanan masyarakat.

Nano, panggilan Soeprayitno mengatakan, mulai Rabu (16/10/2024) malam, alat peraga gambar berupa baliho sudah dipasang KPU di 153 kelurahan yang tersebar di 31 kecamatan di Surabaya.

“Ya, harapan kami, selain debat maupun alat peraga kampanye yang kami pasang, masyarakat Surabaya bisa memahami dan mengetahui visi misi serta program kerja pasangan calon, ” ungkap dia.

Dengan begitu, lanjut dia, ketika hari coblosan, Rabu, 27 November 2024, masyarakat bisa berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya. KBID-BE

Related posts

Kapolda Jatim Silaturahim di Ponpes Tangguh Al Amien Preduen Sumenep Madura

RedaksiKBID

Wawali Whisnu Beratatus ODP,  Pemkot Surabaya Diminta Membuka Diri soal Penanganan Covid-19

RedaksiKBID

Modus Baru, Peredaran Narkoba di Sidoarjo Libatkan Emak-emak

RedaksiKBID