Terlibat Kecelakaan dengan Dum Truk di Balongbendo, Satu Pemotor Tewas

Sepeda motor korban diamankan Satlantas Polresta Sidoarjo.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan Kembali Terjadi antara pengendara sepeda motor dengan dump truk terjadi di Jalan Raya Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Senin (29/6/2020). Akibat insiden itu, pria tanpa membawa identitas tewas.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor trail tanpa nopol dikemudikan Mr X melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi tepat depan Gardu PLN Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, korban mendahului dump truk nopol L 9276 UY yang dikemudikan Andhika Pratama (19) dari sebelah kiri.

“Saat mendahului menabrak sepeda motor yang ada di depannya yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri),” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Nahas, korban jatuh ke kanan dan terlindas roda belakang truk sebelah kiri yang di kemudikan warga Dusun Nglajur RT 28 RW 07, Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, Jombang tersebut hingga korban meninggal dunia di lokasi.

Tak lama berselang, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Disamping itu, petugas yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

“Kendaraan yang terlibat sekaligus pengemudi truk kami bawa ke Mapolsek Balongbendo untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. KBID-TUR