KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tiga Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun, Jalur Tengkorak Taman Sidoarjo Macet Panjang

Petugas berusaha mengurasi kemacetan imbas kecelakaan yang melibatkan tiga truk di Taman, Sidoarjo.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan kembali terjadi di ‘jalur tengkorak’Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (28/11/2020). Kali ini, tiga truk terlibat kecelakaan beruntun. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kemacetan panjang Mengular terjadi di Jalan Raya yang merupakan jalur tengkorak tersebut.

Menurut informasi, kejadian itu bermula dari truk engkel nopol B 9270 CSX yang dikemudikan Hendry Wicaksono (37), melaju dari arah timur Surabaya ke barat Mojokerto kemudian berhenti untuk putar balik.

Nah, saat berhenti, tertabrak truk box nopol S 8445 US yang dikemudikan Yoyok Kusuma Wardani (29), warga Jombang yang melaju dari belakang. Mobil truk engkel pun melaju dan tertabrak truk Trailer nopol L 9051 UQ yang di kemudikan Heri (28), asal Surabaya dari arah barat ke timur.

“Mau putar balik dan tertabrak truk wing box yang melaju dibelakangnya. Kemudian truk engkel tertabrak trailer yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menambahkan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. Karena, tiga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. “Korban jiwa nihil,” terangnya.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari arah barat ke timur maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan cukup panjang. “Tiga kendaraan sudah di evakuasi ke pinggir jalan dan arus lalu lintas mulai terurai,” pungkas nya. KBID-TUR

Related posts

Pemprov Jatim Berencana Bangun Ponpes Gratis di Sumenep

RedaksiKBID

Tak Pernah Dibicarakan dengan Dewan, Hibah ‘Model Risma’ Dinilai Langgar PP dan Permendagri

RedaksiKBID

Menpora Dilecehkan saat Akan Masuk GBT, Fraksi Golkar Ancam Ajukan Hak Interpelasi

RedaksiKBID