KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Tim Pemenangan Khofifah-Emil Mulai Disusun

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio ditunjuk Demokrat untuk ikut menyusun tim pemenangan Khofifah-Emil.

KAMPUNGBERITA.ID – Tim Pemenangan bacagub-bacawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Emil) mulai disusun. Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo menyampaikan, tim pemenangan masih dalam proses pembahasan untuk dimatangkan.

Demokrat sendiri telah menunjuk Renville Antonio Sekertaris Partai Demokrat Jatim, sebagai tim penghubung yang terlibat aktif dalam tim pemenangan yang sedang dibentuk.

“Yang memiliki kendali penuh dalam penentuan tim pemenangan adalah calon, tapi partai juga terlibat dalam pembahasannya, untuk itu komunikasi intens partai dengan calon terus berjalan untuk pematangan tim pemenangan. Dari Demokrat Renville yang menjadi tim penghubung,” ujar politisi yang akrab disapa Pakde Karwo ini, Selasa (5/12).

Politisi yang duduk sebagai Gubernur Jatim ini mengungkapkan, yang menjadi koordinator dalam pembahasan tim pemenangan adalah Prof. Dr. M. Masud Said perwakilan dari kalangan akademisi dengan Renville Antonio Sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim.

Saat ditanya apakah Pakde Karwo akan menjadi ketua tim pemenangan, politisi yang menjabat Gubernur 2 periode ini memilih dibelakang layar dan menyerahkan sepenuhnya kepada Renville Antonio. Namun Pakde mengungkapkan, dirinya akan menjadi kontrol dan penggerak untuk memenangkan Khofifah-Emil dalam pertarungan pilgub jatim 2018.

“Khofifah-Emil ini calon resmi Partai Demokrat, tentunya saya akan terlibat aktif menjadi penggerak untuk pemenangan Pilgub,” pungkas alumni GMNI tersebut. KBID-DAY

Related posts

7 Negara Ikuti Konferensi Internasional Bioekonomi FTP Universitas Brawijaya

RedaksiKBID

DPRD Surabaya Minta Pemkot Beri Solusi yang Tepat untuk Pedagang Pasar Asem Simo

RedaksiKBID

Raperda Penggabungan Dua Kelurahan Disahkan, DPRD Surabaya Minta Pelayanan Publik Lebih Efisien, Efektif, dan Cepat

RedaksiKBID