KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Tapal Kuda Teranyar

UPT PSTW Banyuwangi Sediakan Fasilitas Ambulans untuk Warga

UPT PSTW Banyuwangi menyediakan fasilitas ambulans untuk warga masyarakat sekitar yang membutuhkan.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Banyuwangi menyediakan fasilitas ambulans untuk dipinjam mengantar orang sakit, meninggal dunia atau kegiatan lainnya. Ini sebagai wujud partisipasi nyata UPT PSTW Banyuwangi menyiapkan kepada masyarakat sekitar.

Minggu (5/5/2024), ada warga minta bantuan ambulans karena ada keluarganya yang meninggal dunia atas nama Haji Abdul Syukur. Lantas pegawai UPT PSTW Banyuwangi menyiapkan ambulans beserta sopirnya, Dendy Sucipto, PNS UPT PSTW Banyuwangi, untuk menjemput di rumah sakit, sekaligus mengantar jenazah ke permakaman.

Menurut Kepala UPT PSTW Banyuwangi, Agung Pambudi, melalui Ka Sub Bagian Tata Usaha UPT PSTW Banyuwangi, Imron Fudholy, lewat interaksi sosial ini diharapkan bisa mempererat persaudaraan.

“Kami (UPT PSTW Banyuwangi) siap membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan fasilitas berupa ambulans. Kami ingin memberikan sumbangsih kepada warga masyarakat secara nyata,”tegas  dia.

Imron menegaskan, giat ini menjadi kesempatan bagi UPT PSTW Banyuwangi untuk bisa berinteraksi sosial secara langsung dengan masyarakat di sekitar UPT.

“Semoga ini bisa mewujudkan dan mempererat tali silaturahmi. Selain itu, giat Bulan Mas (ambulans untuk masyarakat) ini bisa menjadi program yang berkelanjutan, ” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Siap Sambut WNI dari China, Pemkot Surabaya Tak Tahu Jumlah Warganya yang Dipulangkan

RedaksiKBID

Pajak Restoran dan Reklame Banyak Dikeluhkan, Komisi A Minta Pengenaan Pajak Tak Bingungkan Pelaku Usaha

RedaksiKBID

Jelang Ramadan, Polresta Kediri Rutin Gelar Operasi Gabungan

RedaksiKBID