Warga Desa Kedungrejo Geger, Ibu Kos Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas saat akan membawa jenazah Kartini ke tempat pemakaman.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Dusun Bandilan, Desa Kedungrejo RT 17 RW 03, Kecamatan Waru, Sidoarjo terusik, Jumat (24/7/2020). Hal itu menyusul adanya dugaan pembunuhan.

Korban diketahui bernama Kartini (67). Dia adalah seorang ibu kos di kawasan Jalan Raya Brigjen Katamso tepat sebelah utara pabrik Paku, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa itu diketahui oleh Oki (35) anak korban sekitar pukul 16.00 WIB. “Kejadiannya tadi sore,” kata Niko Oktavian, Kades Kedungrejo.

Sore itu, Oki (anak korban) mencari-cari ibunya namun tidak menemukan. Namun, ia melihat pintu kamar ibunya tertutup dan terkunci. “Pintu kamar didobrak,” terangnya.

Setelah itu, anak korban terkejut melihat ibunya sudah meninggal dalam keadaan telungkup di lantai kamar dan terlihat darah akibat luka di sebelah punggung.

Sementara Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito mengatakan, petugas dan tim Inafis Polresta Sidoarjo sudah melakukan olah TKP. Korban juga dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. “Masih penyelidikan,” terangnya. KBID-TUR