KampungBerita.id
Kampung Gaya Teranyar

Warung’e Lara Bagi-bagi Beras untuk Warga Sidoarjo

Hj Yuniwati saat bagi-bagi paket beras ke keluarga tidak mampu.

KAMPUNGBERITA.ID – Owner Warung’e Lara Sidoarjo Hj Yuniwati bagi-bagi paket beras ke keluarga tidak mampu di wilayah Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin dan Desa Jemirahan Kecamatan Jabon.

Pembagian beras itu dibagikan secara langsung oleh Yuniwati dengan keliling ke keluarga yang dituju dengan didampingi oleh kepala desa setempat.

“Paket beras ini untuk keluarga tidak mampu. Ketepatan kami mempunyai paket beras lebih. Sebagai rasa syukur, paket ini kami peruntukkan untuk keluarga tidak mampu,” cetua Yuniwati.

Dia menambahkan, keluarga yang menjadi tujuan sedekah, ketepatan berasal dari aparat desa yang dikenalnya. Yuni mengaku kenal dengan Yani Kades Sentul Kecamatan Tanggulangin dan Rokhim aparat desa di Desa Trompoasri Kecamatan Jabon.

“Ketepatan saya kenal kedua aparat desa itu. Saya minta data keluarga tidak mampu yang ada di desa. Setelah paketan beras datang, langsung dibagikan kepada keluarga yang berhak,” terangnya.

Masih kata pemilik Cafe Yayang itu, sedekah yang diberikan ini bagian dari sedejah yang harus dikeluarkan atas harta yang miliki. “Semoga harta dan kehidupan keluarga saya berkah,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Tegak Lurus dengan DPP dan DPW, PKS Surabaya Tetap Solid Dukung Anies Capres

RedaksiKBID

Fave Hotel Sidoarjo Gelar Fave Graffiti Art Walls 2019

RedaksiKBID

Progres Pembangunan RS Surabaya Timur Capai 18,6 Persen, Komisi D Desak Dinkes Persiapkan SDM dan Alkes

Baud Efendi