KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Baksos Paldam V/Brawijaya di Mulyorejo Sasar Kaum Duafa

Paldam V/Brawijaya bersinergi dengan Kelurahan Mulyorejo membagikan sembako untuk kaum duafa. @KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Paldam V/Brawijaya bersinergi dengan Kelurahan Mulyorejo menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako untuk kaum duafa  di Kelurahan Mulyorejo, Kamis (21/4/2022).

Selain pembagian sembako, kegiatan tersebut juga diwarnai  sosialisasi protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lurah Morokrembangan Mulyorejo, Winarti mengungkapkan jika pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh  Paldam V/Brawijaya.

Menurut dia,  bantuan dari Paldam itu dinilai sangat meringankan beban masyarakat yang ada di Kelurahan Mulyorejo. “Kami berterima kasih pada pihak Paldam yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban warga Mulyorejo,” ujar dia.

Sementara itu, Kapaldam V/Brawijaya, Kolonel Cpl Andri Dwi Sumkawijaya menjelaskan, bakti sosial itu dinilai sejalan dengan program TNI, terutama yang tercantum pada delapan wajib TNI. “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparatur negara,” jelas dia.

Dia juga berharap, adanya penyaluran paket bantuan berupa sembako itu bisa meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang ada di Kelurahan Mulyorejo.“Sehingga sudah jelas bakti kami (TNI) untuk memberikan bantuan pada warga yang ada di wilayah satuan kami,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Diskes Mojokerto Siapkan Tujuh Pos dan Siagakan 63 Personel

RedaksiKBID

Dua Rampok Minimarket Akhirnya Ditangkap, Satu Pelaku Ditembak Mati

RedaksiKBID

Berkas Kasus Amblesnya Jalan Gubeng Belum Kelar

RedaksiKBID