KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Diduga Tertabrak Kereta Api, Pejalan Kaki Ditemukan Tewas di Krian

Warga melihat korban di lokasi kejadian sebelum dievakuasi petugas.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang pejalan kaki ditemukan tewas di sekitaran rel kereta api Parcel Stasiun Krian, Sidoarjo pada Senin, (24/5) malam. Pria bernama Gayong Yudi Wiryono (52) asal Karah Surabaya diduga terlindas kereta api hingga tubuhnya terpotong beberapa bagian.

Kejadian itu terjadi pada Senin, (24/5) sekitar pukul 19.30 Wib. Kejadian itu bermula dari laporan seorang masinis kereta Api Parcel SB BD No KA 299 Jurusan Surabaya – Bandung, Imam Syahroni kepada pengatur perjalanan kereta api, bahwa di sekitaran stasiun kereta api telah tertabrak seorang pejalan kaki.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar adanya jasad seorang pria dengan tubuh terpotong di sekitaran rel kereta kawasan stasiun Krian. Kemudian petugas kereta api langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Krian.

“Setelah mendapat laporan tersebut, anggota akhirnya diterjunkan ke lokasi untuk mengecek kebenarannya,” ungkap Kapolsek Krian, Kompol Mukhlason, Selasa, (25/5/2021).

Dari hasil olah TKP, diketahui beberapa bagian tubuh korban terpotong-potong. Petugas kemudian melakukan evakuasi jasad korban dan membawanya ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Sementara dari tubuh korban, petugas mengamankan sebuah identitas, KTP dan SIM C atas nama korban. Petugas juga sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dilokasi kejadian.

Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. KBID-TUR

Related posts

PT SIER Tolak Beber Hasil Uji Lab soal Pencemaran Debu, Arif Fathoni: Satgas Gakkum KLHK Akan Investigasi

RedaksiKBID

LIRA Tuding Ada yang ‘Janggal’ dari Porgram SSC

RedaksiKBID

Study Banding soal Ketenagakerjaan dan Tupoksi, Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto Berkunjung ke Semarang

RedaksiKBID