KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Gudang Penyimpanan Tenda Pernikahan di Sidoarjo Terbakar

Suasana kebakaran gudang tenda pernikahan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sebuah gudang penyimpanan peralatan tenda perkawinan di Perumahan Jumput Rejo Indah, Dusun Kedung RT 45 RW0 06, Kelurahan Jumput Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, terbakar, Senin (7/12/2020) malam.

Kebakaran gudang milik Toni tersebut, terjadi sekitar pukul 19.25 WIB. Api diketahui muncul dari ujung atas pojok kiri gudang oleh Kade Jayus (40), warga sekitar yang waktu itu sedang memarkir mobil.

“Baru pulang dari kerja. Terus melihat kobaran api yang ada di atas gudang sebelah pojok kiri,” terang Nyoya Kade Jayus.

Karena kondisi perumahan dalam keadaan sepi. Suami Nyonya Kade Jayus itu pun langsung mengambil telepon dan menghubungi pihak Petugas Memadamkan Kebakaran (PMK). “Suami saya tahu nomer dari goggle,” terangnya.

Tak lama berselang, dua unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) Pemkab Sidoarjo tiba dilokasi kejadian untuk melakukan pemadaman. Sementara sekitar pukul 21:10 WIB, api mulai berhasil di jinakkan.

Sementara itu, belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami korban. Pihak kepolisian dari Polsek Sukodono masih mencari dan meminta keterangan saksi-saksi. “Entah karena korsleting, masih kami lakukan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kapolsek Sukodono Iptu Warjiin. KBID-TUR

Related posts

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Bojonegoro Gelar Bakti Sosial

KBIDTuban

Lestarikan Tradisi, Masyarakat Rajungan Kamal Gelar Lomba Perahu Hias

RedaksiKBID

Harlah NU ke-95, Fraksi PKS: Tradisi NU Menjaga Keharmonisan Umat dan Bangsa

RedaksiKBID