KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Halal Bihalal, PCNU Surabaya Restui Acara Rutin Lailatul Ijtima’ di MWCNU Simokerto

Jajaran pengurus PCNU Kota Surabaya menghadiri halal bihalal yang diadakan oleh MWCNU Simokerto di Masjid Baitussalam Kapasan.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya mulai dari KH Ahmad Dzulhilmi Ghozali ( Rais Syuriyah), Masduki Toha( Ketua Tanfidziyah), dan KH Syaiful Chalim menghadiri halal bihalal yang digelar oleh Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Simokerto, di Masjid Baitussalam, Jalan Kapasan, Sabtu (5/5/2024).

Ketua MWCNU Simokerto, H Kaswi menyambut hangat dan penuh kekeluargaan kehadiran rombongan dari PCNU.

Ketua PCNU Surabaya terpilih, H Masduki Toha mengapresiasi langkah MWCNU Simokerto yang telah menggelar kegiatan dalam bingkai halal- bihalal.

“Halal bihalal ini merupakan sebuah tradisi untuk memperkuat persaudaraan antara pengurus MWC dengan pengurus Ranting (kelurahan) dan juga Badan Otonom (Banom),” ujar Masduki.

Dia mengatakan, pertemuan ini tidak hanya sebatas halal bihalal, melainkan membuka agenda rutin yang bakal digelar oleh MWCNU Simokerto.

“Sekaligus membuka rutinan Lailatul Ijtima’ yang dilakukan MWC dan Ranting se-Simokerto,”ungkap mantan anggota DPRD Kota Surabaya ini.

Sementara Ketua MWCNU Simokerto, H Kaswi memohon restu kepada segenap jajaran PCNU Surabaya untuk kelancaran rutinan Lailatul Ijtima’ tersebut.

“Semoga rutinan yang digelar MWCNU Simokerto dapat berjalan lancar dan terus berkelanjutan. Tentunya tetap dengan dukungan PCNU Surabaya,”tandas dia KBID-BE

Related posts

Tanggul Lumpur Ketapang Retak, Air Meluber hingga ke Saluran Drainase

RedaksiKBID

Resmikan Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar, Megawati Sarankan Jadi Destinasi Wisata Unggulan

RedaksiKBID

Jelang Pilwali, Komisi A DPRD Surabaya Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

RedaksiKBID