KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Kantongi SK DPP, Laila Mufidah Siap Amankan Kepentingan Rakyat

Laila Mufidah.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Wakil Ketua DPRD Surabaya sementara, Laila Mufidah menegaskan akan memperjuangkan kepentingan rakyat selama duduk sebagai anggota legislatif periode 2019-2024. Mendampingi Adi Sutarwjono yang menduduki Ketua DPRD Surabaya sementara, Ning Laila sapaan akrabnya siap memajukan Kota Surabaya sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi anggota legislatif.

“Mudah-mudahan ke depan kita bisa bekerja lebih baik. Motivasi dan inovasi untuk pembangunan Kota Surabaya yang lebih baik,” harapnya.

Meski masih sebatas menduduki Wakil Ketua DPRD Surabaya sementara, namun Ning Laila yakin dirinya bakal ditunjuk partai untuk duduk di kursi pimpinan dewan secara definitif.

“Insya Allah untuk PKB nantinya sebagai Wakil Ketua diamanahkan ke Saya. Sebab Saya telah mengantongi SK dari DPP PKB, tinggal menunggu penetapan pimpinan dewan secara definitif,” beber legislator yang juga menjabat Bendahara di DPC PKB Kota Surabaya ini.

Dia berharap seluruh jajaran dewan, khususnya dari Fraksi PKB nanti bisa lebih kompak meningkatkan kebersamaan demi memajukan Kota Surabaya. Baginya, peejalanan lima tahun sebelumnya sudah kompak. Namun, Laila berharap lebih kompak lagi.

“Kita akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai wakil mereka, sudah selayaknya kami mengutamakan kepentingan masyarakat,” kata dia. KBID-DJI

 

Related posts

Golkar Surabaya Gelar Buka Bersama dengan Ketua Pimpinan Kelurahan dan Kecamatan

RedaksiKBID

Pemerintah Pusat Menonaktifkan 239.369 BPJS Warga Surabaya, Reni Astuti Dorong Pemkot Beri Solusi

RedaksiKBID

Tahun 2018, Sebanyak 2.202 ASN Pemprov Jatim Pensiun

RedaksiKBID