KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Gedangan Sidoarjo

Warga Gedangan berkerumum melihat jasad yang terapung di antara tumpukan sampah yang memenuhi sungai

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Desa Keboansikep, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat diantara tumpukan sampah di sungai depan Kantor Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/4).

Mayat dalam kondisi membusuk tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB oleh anak SD yang dilaporkan kepada Rico, salah satu petugas Satpol PP Kecamatan Gedangan. “Pak ada tangan, ada tangan gitu katanya,” cetus Rico.

Dirinya lantas mengecek mayat berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek itu. Ketika dipastikan benar, Rico melaporkannya ke petugas kepolisian. “Waktu itu kebetulan ada polisi di Kantor Kecamatan,” terangnya.

Petugas yang tiba di lokasi temuan mayat itu, dibantu oleh warga untuk melakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. “Sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Polda Jatim,” kata Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman.

Ia mengungkapkan, mayat tersebut diduga meninggal lebih dari tiga hari. Terkait penyebab kematian korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum. “Melihat kondisinya yang sudah membususuk, sudah lebih dari dua, tiga harian,” katanya. KBID-TUR

Related posts

PDIP Surabaya: Hari Raya Idul Fitri, Momen Kembali ke Kesucian Hati

RedaksiKBID

Makan Lele Terbanyak Cetak Rekor MURI di Harlah Muslimat NU ke-73

RedaksiKBID

Bunuh Tukang Pijat, Pelaku Kabur Telanjang Naiki Sepeda Motor

RedaksiKBID