KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

PKK Tumbrasanom Kedungadem Adakan Rutinan Pengajian Ahad Pahing

PKK tumbrasanomKAMPUNGBERITA.ID -Pemerintah Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro melalui Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Majelis Ta’lim meresmikan pengajian rutinan yang diselenggarakan setiap Ahad Pahing.

Juminto S.M, Kepala Desa Tumbrasanom menyampaikan, pengajian rutinan ibu ibu Majelis Ta’lim se-Desa Tumbrasanom yang diadakan oleh TP PKK Pokja satu, Desa Tumbrasanom, resmi dibuka, Minggu (23/10/2022).

“Jadi kegiatan ini untuk menyatukan seluruh Majelis Ta’lim yang ada di Dusun Dusun Desa Tumbrasanom, dikumpulkan jadi satu di Balai Desa,” katanya.

Ia menambahkan, rutinan pengajian setiap minggu pahing ini digunakan sebagai ajang silaturrahmi bagi beberapa Majelis Ta’lim yang ada di Desa Tumbrasanom. Selain mempererat antar Majelis Ta’lim tentunya sebagai sarana informasi.

“Kegiatan pengajian ini dilaksanakan setiap Ahad Pahing di Balai Desa Tumbrasanom, selain sebagai ajang silaturrahmi, Balai Desa akan semakin rame dan tambah adem, karena sering di ada kegiatan pengajian dan sholawatan,” tuturnya.

Kepala Desa berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap selapanan dan bisa meningkatkan iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan adanya rutinan pengajian ini, semoga warga Desa Tumbrasanom kehidupannya lebih terarah,” pungkasnya.

Hadir dalam acara, Kepala Desa dan puluhan ibu-ibu dari Majelis Ta’lim se-Desa Tumbrasanom bersama unsur Pemerintah Desa.KBID-JUP

Related posts

Parade Budaya dan Bunga 2017 Lebih Semarak

RedaksiKBID

Sukses Laksanakan Program RPL, Bupati Bojonegoro Jadi Pembicara Forum Perguruan Tinggi untuk Desa

RedaksiKBID

Ambil Alih Pengelolaan Terminal Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel, Dishub Surabaya Akan Tingkatkan Pelayanan 

RedaksiKBID