KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

PSI Salurkan 300 Paket Sembako dan Makanan Siap Saji

Kader PSI saat berbagi sembako.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID -Peduli terhadap warga terdampak Covid-19, DPD Partai Solidaritas Indonesi (PSI) Surabaya rajin menggelar bakti sosial. Minggu (17/5), partai pendatang baru ini membagikan 300 paket sembako dan 300 paket makanan siap saji untuk berbuka puasa.

Ketua DPD PSI Surabaya, Josiah Michael ketika dikonfirmasi Senin (18/5) mengatakan, untuk makanan siap saji dibagikan di wilayah Pakal, Wonokusumo, Tegalsari, Rungkut, Mulyosari, daerah Unair dan RS Gotong Royong.

Sedangkan untuk sembako terbanyak dibagikan di daerah Tanah Merah dan Perwakos.Lainnya di Tegalsari, Bogangin, Kuwukan, Sememi.” Sisanya menyebar tergantung informasi yang kami terima.Kalau ada yang tidak bisa makan, langsung kita kirim,” ujar dia.

Menurut dia, paket sembako dan makanan siap saji yang dibagikan itu semua bantuan dari donatur. Sementara yang hasil gotong royong atau urunan pengurus DPD dan DPC akan dibagikan Minggu depan.” Hanya saja saat ini kita belum tahu berapa jumlah paket yang dibagikan nanti, ” tandas Josiah MIchael yang juga anggota Komisi A DPRD Surabaya ini. KBID-BE

Related posts

Masuk 500 Muslim Berpengaruh Dunia, Bukti Gubernur Khofifah Mampu Pimpin Organisasi Perempuan Terbesar

RedaksiKBID

Kapolresta Sidoarjo Ajak Plt Bupati Aksi Cepat Tangani Banjir di Tanggulangin

RedaksiKBID

Ir.Hj.Nur Hendriyati Ningsih, Serius Berdayakan Emak-emak di Sidoarjo

RedaksiKBID