KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Puluhan Orang Gelar Deklarasi ‘Teman Jokowi’ Jatim

Suasana Deklarasi Teman Jokowi Jatim di The Plataran Cafe and Resto Jl Raya Juanda, Sidoarjo, Minggu (26/8).

KAMPUNGBERITA.ID – Deklarasi Teman Jokowi Jatim yang digelar di rumah makan The Plataran Cafe and Resto Jl Raya Juanda, Sidoarjo, Minggu (26/8).

Deklrasi tersebut memiliki tujuan agara Presiden Joko Widodo kembali memimpin pada periode mendatang.
Menurut Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Teman Jokowi, Samsul B Ibrahim mengatakan, seiring perkembangan jaman, Perpolitikan di Indonesia kian diminati kalangan pemuda. Bukan tidak mungkin, generasi Millenial diyakini akan menjadi penentu dalam perubahan bangsanya.

Bahkan, untuk mencapai kesuksesan itu, suara millenial menjadi tujuan utama dalam menentukan sosok pemimpin.

Samsul B Ibrahim mengungkapkan alasannya mendukung Presiden Jokowi dua Periode. Setiap pergantian kepemimpinan maka berganti pula kebijakan. Sehingga program yang belum tuntas, akan berhenti begitu saja dan akan digantikan dengan program yang baru dengan kemasan yang berbeda pula. Dia menambahkan, sosok Jokowi di mata masyarakat saat ini merupakan sosok pemimpin yang mampu mengatasi beberapa persoalan yang ada di Indonesia.

“Kita sangat tahu, masyarakat sudah bisa merasakan betul manfaatnya dari perbaikan infrastruktur seperti tol. Lebaran kemarin sudah banyak merasakan keuntungan dari keberadaan tol. Jika biasanya harus menempuh perjalanan berjam-jam, kemarin kita rasakan hanya beberapa jam saja sudah sampai. Itulah alasan kami kenapa menginginkan Jokowi untuk kembali menjadi Presiden,” ungkap Samsul usai Talk Show “Generasi Millenial dalam dunia Politik” di Juanda, Sidoarjo.

Dia mengakui, tidak mudah untuk menggaet suara millenial. Namun, pihaknya meyakini kinerja Jokowi selama ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dalam menentukan sosok pemimpin. “Salah satu tugas kita adalah meyakini suara millenial akam mendukung pak Jokowi. Dan mendukung terwujudnya program nawacita Joko Widodo,” tambahnya.

Dalam Talk show yang mengusung tema “GENERASI millenial dalam Dunia Politik” turut dihadiri Anggota DPR RI , Indah Kurnia, Aktivis Muda Surabaya; Liza Kusuma, dan Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Timur; Fuad Bernardi dan Sholahul Am Notobuwono/Gus Aam (aktivis muda NU). KBID-TUR

Related posts

Jaga Ketertiban Wilayah, Babinsa Turi Dampingi Dinsos Tertibkan ODGJ

RedaksiKBID

Pemantapan Program KB, Komisi IV Study Banding ke Kota Banjarmasin

RedaksiKBID

Kejurnas Atletik 2023 Resti Rhamadhani Atlet Bojonegoro Raih Juara 3

RedaksiKBID