KampungBerita.id
Kampung Bisnis Nasional Surabaya Teranyar

Semarakkan Ramadan, Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner Serentak di 61 Kota

PT Pegadaian menggelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan.Dalam bazar ini masyarakat bisa membeli aneka emas batangan dan perhiasan. @KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-PT Pegadaian menggelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan, yang diadakan secara serentak di 61 kota di seluruh Indonesia selama 5 hari, mulai Senin (18/4/2022) hingga Jumat (22/4/2022).

Dalam bazar ini masyarakat dapat membeli aneka emas batangan dan perhiasan dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan UMKM setempat.

Bazar lelang Pegadaian merupakan lelang barang jaminan yang tidak ditebus oleh nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari emas batangan maupun perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang. Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dibeli secara tunai.

Pada kesempatan ini Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.
“Bazar lelang ini merupakan bazar lelang resmi yang diadakan oleh Pegadaian. Kami mengimbau agar masyarakat waspada terhadap penipuan berkedok lelang online karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, R Swasono Amoeng Widodo.

Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar kali ini Pegadaian juga bekerjasama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner, untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadan. Masyarakat, bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman yang menggugah selera untuk teman berbuka puasa.

Bazar emas dan kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. Selain itu masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow sepanjang periode program.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti bazar, harus sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama dan memiliki aplikasi Peduli Lindungi.
‘’Demi kesehatan bersama, Pegadaian juga mengimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak selama berlangsungnya Bazar Lelang Emas dan Kuliner Ramadan’’, tambah Amoeng.

Untuk mengetahui jadwal dan lokasi pelaksanaan Bazar Emas dan Kuliner Ramadan Pegadaian dapat mengunjungi sahabatpegadaian.com/acara atau jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengikuti Instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaian_id. KBID-BE

Related posts

Perkuat Sinergi dengan Masyarakat, Minarak Brantas Gas Gelar ‘Guyub Rukun’

RedaksiKBID

Aktivitas Vulkanik Gunung Semeru, Kolom Abu Setinggi 200 Meter Teramati di Atas Puncak

RedaksiKBID

Deklarasi Damai, Khofifah Siap ‘Kerja’, Gus Ipul Siap Wujdukan Pilgub Damai

RedaksiKBID