KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Todongkan Clurit, Kawanan Perampok Bawa Kabur Mobil Kijang dari Bengkel

Mobil Toyota Kijang yang dibawa kabur para pelaku.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Aksi perampasan mobil Toyota Kijang nopol W 1952 BH terjadi di bengkel las Jalan Pertukangan, Kecamatan Krian, Jumat (19/7) pagi. Pelaku juga sempat menodongkan clurit untuk menggertak korban.

Andri (30 tahun) anak pemilik mobil kijang itu menceritakan, aksi perampasan mobil itu terjadi sekitar pukul 03.30. Saat itu ia terbangun dari tidurnya di bengkel las dan shockbreaker yang tak jauh dari RS Mitra Sehat, Kecamatan Krian itu. “Sehari – hari memang saya tidur di bengkel. Mobil kijang itu parkir di depan bengkel,” terangnya, Sabtu (20/7).

Tiba-tiba satu unit mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah utara ke selatan berhenti di depan bengkelnya. Tak disangka dua orang turun dari mobil berwarna silver itu.

Korban semakin terkejut lantaran dua orang itu menodongkan clurit kepadanya. “Ada lima orang di mobil, tapi dua orang yang turun,” terang Andri.

Dua orang itu kemudian langsung membuka pintu mobil kijang milik korban dan membawanya lari. “Dinyalakan paksa, seperti dibandrek,” imbuh pria yang punya rumah di The Graha Residen, Kecamatan Krian itu.

Korban tak berani melawan lantaran pelaku membawa senjata tajam. Ia hanya bisa pasrah melihat mobil yang baru dibeli dua bulan itu dibawa kabur pelaku.

Setelah kejadian itu, korban langsung melapor ke Mapolsek Krian. “Polisi sudah kesini (bengkel.red),”pungkas Andri. KBID-TUR

Related posts

Komisi X DPR RI terus Kampanyekan Pentingnya Perilaku Masyarakat Berlandaskan Pancasila

RedaksiKBID

Ramadan di Sumenep, Warung Makan Dilarang Buka Siang Hari

RedaksiKBID

Warga Berharap PPDB Dibenahi, Baktiono Usulkan Dinas Pendidikan Surabaya Padukan Sistem Zonasi dengan Tes Mencongak

Baud Efendi