KampungBerita.id
Bumi Malang Kampung Raya Olahraga Surabaya Teranyar

Tumbangkan Sulsel, Tim Futsal U-40 Jatim Berpeluang ke Perempat Final Porwanas XIII

Aksi striker tim Futsal U-40 PWI Jatim, Baud Efendi di depan gawang Sulsel.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Mengawali pertandingan di Grup E cabang olahraga (cabor) Futsal Porwanas XIII/2022, tim Futsal U-40 PWI Jatim berhasil meraih tiga poin.

Lewat pertandingan yang ketat dan menguras tenaga, tim Futsal U-40 Jatim akhirnya menumbangkan Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 3-2 di lapangan Zona SM Kota Malang, Selasa (22/11/2022).

Dengan kemenangan ini, tim Futsal U-40  PWI Jatim berpeluang lolos ke perempat final (8 besar). Pada laga terakhir Grup E, Rabu (23/11/2022) tim asuhan Supriyanto harus menang atas Sumsel untuk memastikan satu tiket otomatis ke perempatfinal.

Atas kemenangan perdana ini, Manajer Tim Futsal U-40 PWI Jatim,
Raja Siahaan, memberi apresiasi atas kerja keras yang sudah dilakukan tim asuhan Supriyanto sehingga bisa mengamankan tiga poin.

“Saya berterima kasih kepada tim ini (tim Futsal U-40 PWI Jatim) yang sudah menunjukkan kerja keras dan usaha maksimal. Hasilnya bisa menang, sempat senam jantung tadi,” sebut Raja Siahaan.

Dia mengaku, kemenangan ini sebagai penyemangat pertandingan selanjutnya. Diharapkan bisa lolos penyisihan grup dan menembus babak final. Butuh usaha, perjuangan dan kerja keras di setiap pertandingan.

Koordinator tim Futsal U-40 PWI Jatim, Maulana mengaku beryukur atas kemenangan pertama atas Sulsel. Diharapkan pemain selalu bermain serius, kompak dan tidak meremehkan lawan yang dihadapi.

Manajer tim Futsal U-40 PWI JatIm, Raja Siahaan hadir di lapangan untuk memotivasi semangat para pemain.@KBID-2022.

“Alhamdulillah diberi kemenangan, ini baru awal dan masih ada pertandingan berikutnya. Temen-teman terus semangat dan jaga kekompakan,” tegas Maulana.

Pelatih tim Futsal U-40 PWI Jatim merasa senang dengan kemenangan atas Sulsel. Di wanti-wanti sukses ini jangan membuat tim eforia berlebih karena perjalanan baru awal.

“Ini pertandingan awal, terima kasih ke semua pemain yang sudah berjuang di lapangan. Pasti ada evaluasi untuk diperbaiki dan mudah-mudahan pertandingan selanjutnya tambah bagus. Semua harus fokus, jangan anggap remeh lawan. Lupakan kemenangan atas Sulsel, fokus ke laga berikutnya,” ingat Supriyanto.

Sementara tim Futsal PWI Jatim U-35 dipaksa menyerah oleh tim DIY dengan skor tipis 2-3 di Grup D Porwanas 2022.

Tim Futsal U-35 PWI Jatim  masih menyisakan satu laga melawan Sumatera Barat, Rabu (23/11/2022). Namun laga ini tak menentukan lagi, karena kedua tim sudah menderita kekalahan. Tiket ke perempat final dari Grup D sudah dikunci DIY. KBID-BE

Related posts

KONI dan Sejumlah Dinas di Tuban terus Sosialisasikan Porprov 2019 Jatim

RedaksiKBID

Amandemen UU Persaingan Usaha, KPPU Bidik Perusahaan Asing

RedaksiKBID

Pemkab Mojokerto Dapat Tambahan Logistik dari Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim

RedaksiKBID