KampungBerita.id
Matraman Teranyar

13 BB Sitaan Milik Bupati Mojokerto Dipindah ke Rupbasan Surabaya

Petugas saat memindah BB sitaan KPK ke Rupbasan Surabaya

KAMPUNGBERITA.ID – Sebanyak 13 kendaraan yang diduga milik Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) yang disita penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan dititipkan di Mapolsek Magersari Kota Mojokerto sejak Kamis (26/4) dipindahkan ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan).

Langkah ini di ambil setelah tim KPK selesai melakukan cek fisik sejumlah kendaraan. Tepat pukul 19.00 WIB barang bukti berupa 2 motor dan 5 unit jet ski di angkut dengan menggunakan truk diesel long bat.

Sedangkan 5 unit mobil mewah dan satu kendaraan pikup jenis Daihatsu Gran Max langsung di kendarai. “Dipindah ke Rupbasan Surabaya,” ucap singkat salah satu penyidik KPK di Mapolsek Magersari yang sedang menyiapkan 13 kendaraan tersebut untuk dipindahkan.

Di informasikan, di hari ke tiga tim KPK di Mojokerto, terlihat masih melakukan pemeriksaan di sejumlah lokasi. Seperti yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB, sebanyak empat mobil milik KPK diketahui telah mendatangi sebuah bangunan di wilayah Perumahan Wates, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Diduga aset tersebut adalah hasil praktik pencucian uang dari kasus yang kini telah di tangani oleh KPK. Sementara itu, pada Jumat (27/4) penyidik KPK akan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah Kepala OPD di salah satu gedung milik Polres Mojokerto.KBID-MJK

Related posts

Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Selesaikan dan Cari Solusi di Kadisdik Bojonegoro

RedaksiKBID

Terpilih Aklamasi, Cak Dullah Siap Benahi dan Tingkatkan Prestasi Olahraga Surabaya

RedaksiKBID

Mediasi Sengketa Pemanfaatan TKD di Pogot, Komisi A Sarankan Ajukan Ikatan Hukum ke Pemkot

RedaksiKBID