37 Pedagang dan Pengunjung Positif Covid19, Pasar Keputran Ditutup Sepekan

Aktivitas Pasar Keputran di malamhari.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Menyusul ditemukan 37 pedagang maupun pengunjung pasar keputran surabaya reaktif covid19. Pemerintah (Pemkot) Surabaya menutup sementara pasar sayur mayur itu selama 7 (tujuh) hari kedepan mulai besok.

Puluhan pedagang maupun pengunjung pasar yang reaktif ini setelah dilakukan Rapid test maupun Swab tes yang dilakukan pemkot surabaya beberapa hari lalu.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Sekretaris Gugus Tugas Kota Surabaya, Irvan Widyanto. Ia menyebutkan bahwa pasar sayur mayur ini akan ditutup selama 7 (tujuh) hari kedepan.

“Penutupan pasar keputran surabaya ini menyusul dilakukan rapid tes dan swab tes yang dilakukan pemkot beberapa hari lalu. Hasilnya, 37 pedagang dan pengunjung Reaktif Covid19,” kata Irvan Widyanto, Wakil Sekretaris Gugus Tugas Pemkot Surabaya, saat di bali kota, Senin siang (20/7/2020).

Mantan Kasatpol-pp Surabaya ini menambahkan, selama penutupan pasar keputran, nantinya akan disterilkan dari pedagang maupun pengunjung. Pasalnya, Pemerintah kota surabaya akan melakukan penyemprotan Dis Infektan menyeluruh.

“Selama ditutup sementara, pasar harus steril dari pedagang dan pengunjung, karena akan dilakukan penyemprotan Dis Infektan,” pungkasnya. KBID-RIZ