Armuji: Saya Tahun 1999 sudah Jadi Ketua Dewan, Tahu Betul soal Surabaya

Armuji.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Calon Wakil Walikota Surabaya Paslon nomor urut 1 Armuji mengklaim mengetahui betul kondisi Surabaya dari tahun ke tahun. Hal ini lantaran dirinya sudah cukup lama duduk sebagai Anggota DPRD Surabaya.

”Saya tahun 1999 sudah jadi Ketua DPRD Surabaya, jadi tahu betul kondisi Surabaya, termasuk perkembanganya,” kata dia saat Deklarasi Kampanye Damai di Hotel Singgasana.

Armuji yang berpasangan dengan calon walikota dari PDIP Eri Cahyadi mengatakan, saat ini pembangunan di Surabaya sudah cukup maju. Pasangan yang mengklaim sebagai penerus Risma (walikota Surabaya saat ini) tersebut, selama 10 tahun memimpin Risma banyak memberi perubahan.

”Makanya ini yang akan kami lanjutkan sebagai penerus kebaikan Risma,” kata Politisi PDIP yang kiniduduk di sebagai legislator di DPRD Jatim tersebut.

Menurutnya, program-program Risma cukup baik. Apalagi, katanya, Risma marupakan Presiden Negara-negara berkembang di Asia Pasifik (UCLG).

”Dia presidenya, dan saya sebagai Ketua Ketuanya Dewan saat menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya periode lalu yang tergabung dalam Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia (Adeksi), tahu betul apa pemikiran-pemikiranya,” katanya. KBID-DJI