Berjalan di Dekat Rel, Seorang Ibu Rumah Tangga Tersambar Kereta Api

Petugas dan warga saat mengevakuasi jasad korban.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Paulina Kristanto (55). Dia tewas tertabrak kereta api di perlintasan Kereta api tepat di belakang PT. Ecco, Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (9/10/2020).

Kecelakaan melibatkan kereta api itu bermula ketika korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga asal Jalan Manyar Jaya 10, Kelurahan Menur, Kecamatan Sukolilo, Surabaya berjalan di dekat rel.

Di waktu yang bersamaan, melaju kereta api Jayabaya lokomotif 115 yang di masinisi Eko Nurcahyo dari arah utara ke selatan, sehingga korban tertabrak dan masuk ke kolong kereta. “Kereta dari arah Surabaya,” kata Kapolsek Candi AKP Yulie Krisna.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran mengalami luka berat di bagian kepala, perut, kaki dan tangan. “Korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan visum,” pungkasnya.

Saat korban tertabrak, kereta api Jayabaya tersebut sempat berhenti untuk melihat kondisi korban. Tak hanya itu, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu pun juga mengerumuni korban. KBID-TUR