KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Bunuh Tukang Pijat, Pelaku Kabur Telanjang Naiki Sepeda Motor

Proses evakuasi korban di lokasi kejadian.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID -Panti Pihat Berkah yang terletak di depan Pabrik Ajinomoto, Desa Mlirip, Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan tewasnya perempuan pemijat (therapis) akibat pembunuhan, Kamis (4/2). Selain satu pemijat tewas, rekan korban sesama pemijat mengalami luka bacok di telinga.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, kejadian berlangsung pukul 11.00 WIB. Dari laporan sementara dan hasil olah TKP saat kejadian di lokasi ada dua wanita yang menjadi korban. Yakni korban bernama Shinta ditemukan kondisinya sudah meninggal dengan luka tusuk di leher. Sedangkan korban Tatik mengalami luka bacokan di telinga.

Diduga kuat, pelaku adalah pelanggan pijat korban. Diketahui, usai kejadian pelaku berhasil kabur tanpa mengenakan pakaian (telanjang bulat) menggunakan motor honda beat dengan membawa tas ransel.

“Satu korban yang luka di bagian belakang telinga saat ini dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan,” terang Kapolresta Mojokerto.

Saat ini anggota masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memburu pelaku. Mohon doanya supaya cepat menemukan pelaku.

“Untuk sementara kami amankan celana dalam dan pakaian tersangka, ” katanya.

Di lokasi, petugas juga menemukan sebuah sabit namun masih belum bisa di tentukan apakan itu milik pelaku. KBID-FFA

Related posts

Denda Pelanggar Prokes Kota Mojokerto Naik Rp 100 Ribu

RedaksiKBID

Paksa Anak Layani Pria Hidung Belang, Seorang Ibu Dihukum 150 Tahun Penjara

RedaksiKBID

Dalam Seminggu, Sembilan Sepeda Motor Hilang di Jumputrejo

RedaksiKBID