KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Bupati Bojonegoro Sidak Tanggul Eks Kawasan MH Thamrin

KAMPUNGBERITA.ID – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menginspeksi pembangunan kawasan eks Tanggul MH Thamrin, Sabtu (31/12/2022). Sidak dilakukan Bupati setelah gowes pagi. Eks tanggul MH. Thamrin ini diproyeksikan menjadikan wajah baru Kota Bojonegoro makin rapi, indah, dan tertata.

Hadir bersama saat inspeksi Asisten Administrasi Umum Setda Bojonegoro Ninik Susmiati, Kepala Dinas PU BM PR Retno Wulandari, Kepala Dinas Perhubungan Andik Sudjarwo bersama OPD terkait.

Bupati Anna Mu’awanah secara langsung melihat capaian pengerjaan eks Tanggul MH Thamrin di sejumlah fasilitas publik. Kedepan akan terus dikembangkan demi kenyamanan para pengunjung dan penyesuaian berbagai fasilitas penunjang.

“Karena ini milik bersama dan untuk masyarakat, jadi harus ditata yang bagus. Kalau ditata kan jadi apik (bagus),” tuturnya.

Pengecekan fasilitas umum di antaranya fasilitas kursi, trotoar, marka dan rambu lalu lintas. Selain itu penyesuaian alur jalan, tempat parkir, jalur pembuangan air, taman, serta fasilitas umum lainnya.

“Sudah dibangun dengan baik mohon kerjasama dengan semua pihak agar kota kita tetap tertata rapi, bersih dan nyaman,” pungkasnya.

Terpisah, Widyas, warga sekitar lokasi eks Tanggul MH Thamrin mengatakan, kini lokasi MH Thamrin menjadi sangat bagus. “Bagus banget mbak, jalannya bagus, mulus, banyak tamannya. Sekarang juga lebih luas dan kalau malam lampunya banyak. Jadi di sini sudah terang,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati dan rombongan mengunjungi sambil melihat lokasi kuliner PKL Berkah, serta melakukan pembersihan dan sosialisasi pada sejumlah pedagang. KBID-JUP

Related posts

10 Hari Terakhir Ramadan, Bang Jo Ajak Warga Surabaya Raih Momentum Terbaik dalam Meraih Ketakwaan

RedaksiKBID

Ketua Fraksi PKB Bojonegoro Berharap Pembangunan GOR Bisa Jaring Atlet di Daerah

RedaksiKBID

HUT ke-105, Wali Kota Mojokerto: Semakin Kuat, Hebat, dan Melesat

RedaksiKBID